600 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Franchise , Waralaba , Business Opportunity Dalam Dan Luar Negri

Menjanjikan Kesuksesan Dengan Waktu Yang Terbilang cukup singkat

Terima kasih untuk sistem waralaba yang semakin canggih

para pebisnis pemula dengan hanya mengeluarkan modal

dapat memiliki Bisnis Franchise ini dengan bantuan

dari Franchisor nya , terkadang ada yang memberikan FULL BACKUP

untuk semua sistemnya, seperti

1. SDM Waralaba

2. Design dan Pengerjaan Showroom

3. Survey Lokasi

4. Penyediaan Bahan Baku

5. Ijin Pendirian Usaha

6. Tambahan Modal Bank / Investor

dan masih banyak lagi

Dukungan seperti itu yang membuat banya pengusaha

mengincar peluang bisnis franchise ini

PASANG IKLAN
HOTLINE +62 818 09 222 100

Artikel ini telah mendapatkan kunjungan 300.000 visitor / bulan , dan telah menduduki ratusan kata kunci di Halaman #1 Google tema franchise dan waralaba

Sehingga Jutaan Visitor yang memilii interest tentang bisnis franchise dan waralaba akan melihat iklan promosi bisnis franchise anda

Bila Anda Butuh Promosi Untuk Bisnis Franchise anda , Silahkan hubungi kami

KLik Disini Untuk Pasang IKlan

600 Daftar  Bisnis Franchise Berbagai Industry Dan Berbagai Level Modal

kami coba mengumpulkan bisnis franchise – waralaba , serta business opportunity

baik  dalam maupun luar negri

Peluang Bisnis Dan Waralaba McDonalds

Dilihat dari pelanggannya saja, sudah jelas bahwa McDonalds memiliki sajian menu yang diminati oleh masyarakat. Buat anda yang tertarik menjadi waralaba McDonlads anda harus memenuhi syarat-syarat tertentu.

McDonalds membuka kesempatan kemitraan dengan cara yang mudah.

Setelah anda mendaftar dan dinyatakan diterima, anda harus menikuti beberapa pelatihan kelas dunia guna memperlancar operasional sistem anda.

Berikut pelatihan yang dimaksud:

  • Pelatihan langsung di restoran selama 12-18 bulan
  • Self-directed, part-time training selama 20 jam per minggunya,
  • Seminar, konferensi dan sesi pelatihan one-on-one
  • Training Kesuksesan berdasarkan pada kompetensi, dan
  • Operator training classes oleh local training professionals.
  • McDonalds juga memiliki sistem pelatihan ekstensif berupa pelatihan di Hamburger University, yang menyediakan kursus manajemen dalam 28 bahasa berbeda.

Meraup Keuntungan Besar dengan Franchise McDonalds

langsung menuju franchise Mcdonal amerika, klik ini

Franchise Indomaret

INDOMARET , Sulit Disaingi Karena Gencar Promo dan Branding , Indomaret memang dikenal sebagai jaringan tersebar waralaba di Indonesia. Akan tetapi brand yang satu ini juga paling dikenal dengan rajanya promo. Merek ini juga gencar melakukan berbagai aktivitas branding yang sulit disaingi pesaingnya.

franchise indomaret

waralaba minimarket di Indonesia, la telah hadir sajak 1988 dan mulai diwaralabakan tahun 1997. Pengalaman selama puluhan tersebut mengantarkan Indomaret sebagai penguasa pasar dengan jumlah gerai paling banyak di Indonesia. Gerainya hampir ada di berbaqai pelosok Indonesia.

Meski demikian, Indomaret tidak hanya mengandalkan jaringan bisnisnya saja dalam melakukan program branding dan marketing. Minimarket yang satu ini terkenal denggan layanannya yang tidak hanya memenuhi produk kebutuhan sehar— hari $aja, namun juga kebutuhan lainnya seperti penyediaan tiket, taken listrik, air, sebagai pelopor jalan tol, rekening ponsel, bahkan belanja online pun bisa bayar di Indomaret,

Indomaret juga dikenal rajanya promo, Mulal dari promosi Super hemat seperti promo minagquan menyambut Asian Games 2016 yaitu harga Pop Mie dengan membeli 2 cukup dengan Ap 7.900. Ada pula diskon harian yang memberi diskon 20% untuk berbagai macam produk yang ada di pajang di suatu etelase indomaret. Tak jarang, ibu—ibu yang semuta fidak berniat beli memutuskan untuk membelinya ketika melihat harga diskon tersebut.

Selain itu, ada pula proma Heboh untuk produk—produk yang tergolong penting seperti Minyak Goreng, Susu, Deterjen, Pampers dan lain—lain, Belum lagi promea Gari Indomaret Card—nya yang memberi diskon untuk setiap produk=produk private label Indomaret. Indomaret Card

bisa cigunakan untuk bayar tol, bus, kereta api, SPBU di Pertamina, telepon, listrik, parking dan taksi Blue Bird,

Selain menggelar promo, Indomaret juga aktit melakukan branding di berbagai media baik lewat bentuk ATL, BTL dan Wore or Mouth, Sampai kini lndomaret masih terus beriklan di Koran, TY atau media etektronik Jainnya. Indomaret juga menggelar kegiatan nutin seperti perlombaan, aksi sosial seperti donor darah, beasiswa kepada siswa/l berprestasi dan kerjasarna dengan UNICEF

franchise indomaret

Dari sisi bisnis, Indomaret memiliki sistem franchise yang sudab terintegrasi dengan balk, memiliki terobosan dan inovasi terbaru untuk mengembangkan skema waralaba indomaret, dan telah memiliki sistem operasional toko yang tidak merepotkan franchisee.

Inovasi lainnya, Indomaret juga membuat aplikasl yang dapat mempermudah berbelanja dan informasi promosi Indomaret sera memberikan update informasi seperti 2 commerce, dolik Indomaret, My indomaret, dan beragam inovasi lainnya.

Meski demikian, yang tak kala penting juga adalah indomaret begitu Mmemprioritaskan pelayanan di berbagai minimatket. la terus melakukan pelatihan yang optimal kepada para SOM untuk memberikan pelayanan terbaik, Dari sisi penampilan ftoko juga Indomaret sudah mengalami perubahan, sudah ada convenience siore dan Indomaret point. Dengan begitu tampilan gerainya lebih atraktil dan menarik. Sehingga konsumen Merasa nyaman berbelanja di Indomaret setiap saat.

baca tentang Peluang Bisnis Waralaba Indomaret

Syarat Penting Menjadi Franchiser Indomaret

keterangan lengkap dan resmi dari website indomaret bisa diklik disini

Franchise JNE EXPRESS

Informasi Kemitraan JNE , Banyak sekali agen kemitraan yang bekerja sama dengan JNE. Yuk cari tahu bagaimana sih peluang mudah menjadi agen JNE? Informasi kemitraan JNE bisa diperoleh sesuai dengan petunjuk keagenan

profile dan keuntungan kemitraan JNE ,

Peluang Mudah Jadi Agen JNE

website resmi JNE

Franchise KFC

Pertumbuhan ekonomi yang meningkat tentu saja menyebabkan semakin banyak pula peluang-peluang bisnis yang bisa kita terapkan. Salah satunya adalah peluang emas dalam waralaba atau yang familiar masyarakat ketahui dengan sebutan franchise. Dan KFC merupakan salah satu franchise makanan cepat saji yang sangat terkenal.

profile dan keterangan lengkap KFC

Membuka Franchise KFC Ternyata Semudah Ini

lebih lengkap bisa dicekdi website resmi KFC , klik disini untuk info waralaba KFC

Franchise Chatime

Chatime telah dinobatkan sebagai Top Franchise dengan Category Top 10 di tahun 2017 dan Top Franchise dengan Overall Top 10 di tahun 2018 sesuai dengan Australia’s Best Rated Franchises. Dengan lebih dari 100 outlet nasional, dan ratusan outlet di berbagai negara, Chatime tak lagi diragukan terkait brand-nya yang mampu tumbuh pesat dan mendapatkan tempat di hati para konsumennya.

Chatime

Lalu bagaimana sih cara membeli franchise minuman terkenal ini?

ulasan dan promo chatime

Chatime Indonesia

info franchise chatime dari korea langsung dari website korea nya , klik disini

baca juga artikel kategori

Franchise Pizza Hut

Franchise Pizza Hut yang telah terkenal di level kancah internasional ini tentu menjadi nilai plus tersendiri. Lebih dari 200 negara, tersebar gerai restoran Pizza Hut. Baik itu PHR atau Pizza Hut Restaurant, maupun PHD atau Pizza Hut Delivery. Setiap orang yang mendengar nama makanan khas dari Italia ini pun akan otomatis terpikirkan brand Pizza Hut yang sangat terkenal.

profile pizza hut

Bisnis Franchise Pizza Hut

web resmi  cek disini

Bisnis Franchise Green Nitrogen

Bisnis Green Nitrogen mungkin pada awalnya dipandang sebelah mata. Untuk bisa menembus kepercayaan SPBU Pertamina pun bukan hal yang dibilang mudah. Bahkan owner dari Green Nitrogen hanya diperbolehkan membuat booth di 10 SPBU Pertamina saja.

Green Nitrogen
Green Nitrogen

Namun berkat kegigihan dan strategi bisnis yang cerdas, Green Nitrogen akhirnya mampu membuktikan bahwa 10 booth pertama yang dimilikinya mampu menembus omzet sekitar 30 juta per bulan per booth-nya.

baca disini

Mengapa Harus Memilih Depo Air Minum Biru?

Depo air minum Biru telah cukup lama berkutat di bisnis pengisian air minu, yaitu sejak penghujung bulan Mei di tahun 2002 silam.

Prinsip depo air minum Biru yang ingin selalu menyediakan air minum yang sehat, memiliki kualitas yang terbaik, dan biaya yang terjangkau, menyebabkan depo air minum biru selalu menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air minum isi ulang

Air Minum Biru

Air Minum Biru

Di bawah naungan PT Biru Semesta Abadi, akhirnya franchise untuk depo air minum Biru dibuka pada 2006 silam.

Dengan dibukanya peluang franchise untuk umum tersebut, brand air minum galon isi ulang Biru pun semakin dikenal masyarakat luas di berbagai lokasi wilayah.

Depo Air Minum Isi Ulang Biru, Waralaa Pusat Air Berkualitas

Franchise Simply Fresh Laundry

Simply Fresh Laundry merupakan salah satu waralaba layanan pencucian baju, boneka, karpet dan selimut yang terpercaya bahkan sampai seluruh Indonesia.

Dengan investasi yang terjangkau, saya sudah bisa menjadi mitra dan memulai usaha ini.

Simply Fresh Laundry

Melewati 8 tahapan yang tidak rumit, inilah langkah-langkah dalam mendaftar sebagai franchiser Simply Fresh Laundry.

Simply Fresh Laundry Membuka Kesempatan Franchise

Mom n Jo Spa, Spa Ibu Hamil yang Pertama

Menjadi pebisnis memang harus pandai meneliti peluang usaha yang unik dan belum pernah terpikirkan oleh pebisnis yang sudah ada.

Membuka spa untuk ibu hamil, misalnya.

Mom n Jo Spa

Mom n Jo Spa

Mom n Jo Spa dengan terobosannya yang sangat unik dan inovatif ini akhirnya resmi mendirikan spa yang pertama kali pada 8 April tahun 2006 silam dan didedikasikan khusus bagi para ibu mengandung.

Mom n Jo Spa Hadirkan Peluang Waralaba Beromzet Tinggi

baca juga

Franchise Rudy Hadisuwarno Brown Salon

Brown Salon memberikan pelayanan salon yang mampu memenuhi keinginan anak muda yang penuh dengan semangat, ekspresif, dinamis, dan ingin tampil baru dalam hal penampilan.

Harga yang ditawarkan untuk pelayanan di Rudy Hadisuwarno Brown Salon juga sangat terjangkau dan berkualitas.

Rudy Hadisurawno Salon Kecantikan dan Perawatan Rambut

Franchise Apotek K-24

Brand bisnis untuk apotek yang satu ini terkenal dengan konsep usahanya yang buka selama 24 jam sehingga dapat memberikan pelayanan penuh terhadap konsumen yang membutuhkan.

Ditambah lagi dengan jaminan mutu serta keaslian produk obat yang disediakan, Apotek K-24 semakin dikenal baik dan dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Apotek K-24

Apotek K-24

Sistem yang jelas pun dimiliki oleh Apotek K-24 sehingga dapat mengontrol para franchiser serta memastikan SOP atau Standar Operasional Prosedur telah berjalan di segala aspek baik aspek pelayanan, standar kebersihan gerai, hingga pengkajian produk.

baca disini

Bisnis Ritel Alfamidi yang Menjanjikan

Sejak tahun 2007, telah berdiri Alfamidi yang menjadi satu group dengan PT Midimart Utama yang kemudian sejak April tahun 2008 silam berganti nama menjadi perusahaan go public dengan nama PT Midi Utama Indonesia Tbk.

Keberhasilan Alfamidi tampak sejak tahun pertamanya beroperasi karena pada penghujung tahun, Alfamidi mampu membuka 250 gerai yang tersebar di berbagai titik lokasi di seluruh penjuru Indonesia.

Konsep dari Alfamidi ini mengusung sesuatu yang unik karena Alfamidi tidak bisa disebut minimarket, dan tidak bisa pula disebut dengan supermarket.

baca disini

Franchise Royal Spa Garden

Royal Garden Spa, perusahaan waralaba spa terkemuka di Indonesia, baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Franchise Marketing Award (IFMA) 2018 dengan kategori “The Best Marketing Campaign”.

terhadap brand waralaba terbaik di masing=masing bidang dalam dalam aktivitas pembangunan merek,

Rapor Royal Garden Spa meliputi aktivitas marketing selama 1 tahun terakhir, dinilai dari lima aspek utama, yaitu: aktivitas social media, public relation, advertisement, campaign dalam dunia digital dan personal branding.

Penghargaan Best Marketing Campaign ini mengukuhkan posisi Royal Garden Spa sebagai merek waralaba spa terdepan dan

prestasi ini merupakan apresiasi

pilihan terbaik bagi calon franchisee yang hendak memulai bisnis di bidang kesehatan dan kecantikan,

Royal Spa Garden

Royal Spa Garden

Sebagaimana kita ketahul Royal Garden Spa dengan adanya penghargaan |FMA 2018 adalah penghargaan ke-21 yang diterima sepanjang 7 tahun terakhir.

Hal ini menjadi kepercayaan yang besar bagi Royal Garden Spa sekaligus Komitmen kedepan untuk terus melakukan yang terbaik bagi perawatan Kesehatan dan kecantikan keluarga indonesia, membuka lowongan bagi tenaga Kerja indonesia dan menjadikan merek Indonesia no 1 di negerl sendiri

Hingga saat ini Royal Garden Spa sudah mermiliki 44 outlet di selurwh Indonesia.

Hal ini mebuktikan bahwa konsisten dalam

membangun jaringan cabang periu diapresiasi. Teriebih lagi dengan perolehan 21 penghargaan tingkat nasional membuat terobosan yang Sangat berarti bagi investor yang handak meamutai bisnis baru,

Sebelum menperoleh penghargaan The Best Marketing Campaign dl Indonesia Franchise Marketing Award, Royal Garden Spa telah menerima sederetan penghargaan prestisius antara lain Waralaba Berprestasi, Franchise Paling Siap Go Global, The Most Promising Brand of the Year, dan Start Up Franchise Market Leader,

Royal Garden Spa meniliti visi Menghadirkan spa berkualitas dekat dengan rumah customer, Oleh karena coe) itu kedepan Royal Garden Spa

akan mengedepankan kualitas pelayanan, brand awareness.

Adapun keungguilan Royal Garden yaitu produk dari bahan aktif alami,

BPOM Certified, Produk aman untuk kulit sensitif, Online Software System, Standard Operating Procedure, Standard ‘Operating Management, Professional Team, Outlet Training Center, Perbaikan Berkesinambungan,

Saat ini spa ini sudah mempekerjakan lebih dari 200 therapist, dan memiliki member card holder aktif 12.383 dan follower di social media >30.000.customer yang datang di gerai Royal Garden akan disambut dengan musik relaksasi, aromatherapy, kasir yang ramah, therapist berpengalaman dan free flow wedang jahe.

Royal Garden – Peluang Bisnis Franchise Spa

Franchise Lulla Thai Tea

Luila  Premium dengan Cita Rasa | ini sudah menjadi bagian dari kebudayaan konsumen di Thailand. Produk ini akan sangal mudah ditemui hampir di semua area, mulai dari level kaki lima hingga Thai Tea yang menerapkan sistim franchise nasional di Thailand.

Lula Thai Tea berdiri pada bulan Januari 2017 di Jakarta, bermula dari product development dan market reaserch dari Bazzar ke bazzar dari akhir 2016,sampai akhinya mencoba membuka peruintungan dengan membuka geral di salah satu mail pada Januari 2017

Franchise Lulla Thai Tea

Bayu Harry, Owner Luila Thai Tea mengatakan, alasan dirinya mendirikan usaha ini adalah karéna pada waktu itu dirinya sedang membuat konsep untuk mengembangkan suatu brand, tetapi ia belum mempunyai ide untuk produk apa yang akan dijual,

Pada awal 2009 ia sempat mempunyal usaha yang mengharuskan dirinya melakukan moabilitas ke bangkok, Thailand, dari sinilah awal mula dirinya mendirikan bisnis thaitea ini

Luila Thal Tea setidaknya saat ini sudaty ada 50 gerai yang tersebar di seluruh indonesia. Dengan tentunya beberapa menu andalan mereka seperti Thaitea,Greentea, Chocolate, Coffee, Strawberry, Blueberry dan terakhir produk yang baru kita launch di bulan mei adalah Greentea Mojito yang sangat dapat diterima di benak konsumen, sehingga Lulla Thai Tea bisa menciptakan diferansiasi dan market sendiri dibandingkan kompetitor,

Salah satu keungguian dari Thai Tea ini adalah harga yang ditawarkan terjangkau dengan kualitas rasa yang otentik, Sesuai dengan tag line Luila Thai Tea “The Best Thaitea in Town” membuat brand ini semakin di incar oleh pecinia minuman Thai Tea.

Selain itu, kata Bayu, Luila Thia Tea memiliki diferensiasi produk yang berbeda dan pesaing yaitu pada produk Thaitea, Greentea, Chocolate dan Coffee kita meampunyal diversifikasi produk unggulan yaitu “Volcano”. Komposisinya taburan bubuk coklat di susunan paling atas pada setiap minuman, sehingga memberikan

fasa yang unik dan berbeda dari para pesaing.

“Secara Grand awamess pada awal tahun 2018 kita juga meluncurkan hashtag baru untuk campaign kita di social media yaltu #manisnyaenak membuat brand kita semakin dekat dengan konsumen,” jelasnya.

Franchise Lulla Thai Tea

lulla thai tea

Urusan range harga bayu menjual mulai dari Rp 10.000 untuk small cup sampai dengan Rip 22.000 untuk Big Cup.

Bagi calon investor yang tertarik dengan: bisnis ini adapun harga investasi mutai dari Ap 20 juta.

Investasi tersebut mitra akan mendapat booth standart (Master booth), Alat penunjang usaha (feels), Bahan baku awal dan sistam POS (Point of sales} beserta Printer untuk pencatatan penjualan dan inventory.

Selain itu mitra juga akan memberikan pelatihan (draining) kepada pegawai selama dibutuhkan.

“Dari perhitungan berdasarkan mitra kami yang sudah ber operasi, BEP rata—rata terjadi di bulan ke 3 sampai bulan ke 8. Dan sistem kerjasama kemitraan kami tanpa royalti fee, jadi kKeuntungan yang didapatkan full untuk mitra,” papar pria kelahiran Bandung, 20 Agustus 1984,

Bantuan start up awal yang diberikan pihak pusat untuk mitra adalah publikasi di social media yaitu instagram dan website, selain itu pihak pusat yang juga sebagai master franchise akan mengawal setiap mitra dalam pembukean gerainya sehinggs dapat memperkecil resiko yang ada pada seliap pembukaan gerai.

“Selain itu support lain yang kami berikan adalah dengan meregistrasi Ssetiap mitra baru pada portal makanan berbasis online wntuk menambalh jalur pen|ualan geral, disamping itu juga kita bisa berdiskusi untuk mem— boosting brand awarness dengan promo di semua lini Social media ataupun dengan bantuan influencer, tentunya dengan support dari pusat

baca disini

baca juga

Cita Rasa Menggiurkan Waralaba Holdak Khas Korea

Yang menjadikan Holdak franchise ini berbeda dari gerai ayam krispi yang lain adalah cita rasanya yang disajikan.

Saus yang menjadi selimut dari ayam krispi Holdak merupakan sus spesial yang memiliki cita rasa khas Korea.

Holdak Khas Korea

Holdak Khas Korea

Mengapa bisa dikatakan khas Korea?

baca ini

Franchise Richeese Factory Surga Bagi Penyuka Keju

Ada banyak sekali bentuk bisnis yang bisa direalisasikan di bidang bisnis kuliner.

Seperti misalnya Richeese Factory yang bergerak dalam wujud restoran Quick Service yang hadir dengan ciri khasnya, yaitu keju.

Ciri khas Richeese Factory yang telah terlihat dari namanya ini tentu saja menghadirkan beragam varian menu yang semuanya memiliki rasa keju yang sangat nikmat.

Richesee Factory, Restoran Pabrik Keju dan Pabrik Rupiah!

Mengapa Anang Family Karaoke?

Tidak bisa dipungkiri, bisnis karaoke memang mampu memperlihatkan grafik keuntungan yang begitu fantastis.

Bagaimana tidak, tempat hiburan satu ini bisa dinikmati dalam waktu senggang maupun waktu luang yang paling sedikit sekalipun.

Tidak hanya bersama teman-teman, kita juga bisa menikmati hiburan berkaraoke ria bersama keluarga

Sukses dengan Waralaba Anang Family Karaoke

Peluang Bisnis Ritel Family Mart

Di era pertumbuhan ekonomi sekarang, banyak bermunculan brand-brand baru dalam bidang bisnis ritel.

Tak mengherankan, sebab memang kebutuhan masyarakat semakin kompleks sehingga kehadiran bisnis ritel akan mempermudah masyarakat dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan rutinitasnya.

Seperti pula bisnis ritel Family Mart yang bahkan telah berdiri sejak tahun 1970 dan mempunyai kantor pusat yang berlokasi di negara Jepang.

Franchise Ritel Family Mart Luncurkan Franchise Beromzet Tinggi

Nuf Nuf So Chocolate.

Misalnya saja Nafa Urbach, artis cantik yang sudah lama melanglang buana di bidang entertainment kini menjadi pebisnis kuliner.

Adapun nama produknya adalah Nuf Nuf So Chocolate.

Nuf Nuf So Chocolate adalah produk franchise dengan berbagai varian rasa yang pasti familiar di lidah orang Indonesia.

Yang paling penting adalah produk ini sudah terjamin bebas bahan berbahaya pada komposisinya karena memiliki nomor BPOM

NUFNUF SO CHOCHOLATE , Bisnis Franchise Ala Artis

Franchise Elex Media Komputindo

Siapa yang belum pernah mendengar nama penerbitan raksasa di Indonesia ini?

Banyak sekali tersebar toko buku yang dikelola oleh PT Elex Media Komputindo di seluruh tanah air sehingga namanya tentu saja begitu familiar.

Toko buku dan penerbitan Elex Media Komputindo ini merupakan penerbitan spesialis komik, buku, majalah, novel-novel, dan juga media cetak lainnya.

Waralaba Toko Buku Elex Media Komputindo

Franchise MAKARONI STORY

Menggunakan konsep booth sebagai tempat untuk menyajikan berbagai makanan maupun snack dengan sistem take away, online delivery order & reseller online maupun offline, Makaroni Story menjadi pilihan investasi menarik di sektor bisnis kuliner.

berdiri pada 4 November 2015, gerai # pertamanya beroperasi JI. Bintara 6 No. 86 Bintara Bekasi Barat yang a kini menjadi pusat seluruh kegiatan bisnisnya. Pertimbangan sang Owner mendirikan bisnis adalah selain mudah dijalankan, pasarnya yang sudah jelas, dan jenis produkya disukal seluruh kalangan masyarakat, bukan usaha tren sesaat atau musiman.

Terlebih Lagi bisnis ini masih minim pesaing di industri waralaba, serta tidak ada bahan baku yang terbuang apabila tidak terjual. Maka tidah butuh waktu lana bagi Makaroni Story untuk mengenalkan produk bisnisnya. Rertumbuhan bisnisnya terus meningkat.

Saat ini sudah memiliki 15 gerai yang tersebar di Jabodetabek & Subang dengan omzet rata=rata setiap gerai Ap 500.000 = 1.000.000,—/han. “Kami mulai menawarkan kerjasama dengan sistem kemitraan pada & maret 2018 di Hotel The Jayakarta SP Jakarta, Dengan pertimbangan banyaknya permintaan calon mitra yang ingin membuka cabang di daerahnya dan mengembangkan wsaha menjadi lebih besar,” ujar Ria Handayani, CEO dari Razzaq Berjaya Group.

Produk yang ditawarkan adalah Makaroni Kering, Makaroni Basah, Mac N Cheese, Mie Lidi, Mie Kremes, Bihun Kremes, Stik Kentang, Otak—Otak Goreng & Bakso Goreng. “Produk uinggulan kami adalah Makaroni Kering & Makaroni Basah. Kami melakukan inowasi produk dengan riset pasar terlebih dahulu, setelah riset pasar kita melakukan tes pasar dan

apabila respon pasar positif selanjutnya kita perkenalkan produk baru tersabut ke pasar,” kata Ria,

Dia menjelaskan, produk yang dijual Makaroni Story ialah produk dengan bahan baku premium yang terjamin mutu dan kualitasnya sehingga mempunyai nilai tambah dan daya saing yang tinggi di pasar. Range harga produk mulai dari Ap 6.000 – Ap 30.000,-.

Berkat Kinerja bisnisnya, Makaroni Story pun dianugerahi sebagai Top Business Opportunity 2018. “Perasaan saya sangat senang dan bahagia. Penghargaan ini memotivas| Kami dan seluruh tim Makaroni Story untuk menjadi tebih baik lagi kedepannya,” kata Ria.

*“Konsep bisnis kami adalah usaha di bidang kuliner yang menggunakan booth sebagai tempat untuk menyajikan berbagai makanar/smack dengan sistem take away, online delivery order & reseller online dan offline. Konsep bisnis tersebut membuat kami unggul karena seluruh saluran penjualan dimaksimalkan untuk meningkatkan pendapatan, Target kami ekspansi ke seluruh indonesia dan mempunyal 1000 geral pada 2020,” sambung Ria.

Bagi yang tertarik dengan peluang bisnianya, Makaroni Story menawarkan investasi mulai dari Rp 9.900.000. Syaratnya yang di perlukan untuk menjadi mitra bisnis adalah menyukai jenis bisnis‘usaha ini & memiliki dana investasi yang cukup, berkomitmen untuk mengembangkan merek Makaroni Story,

“Besar royalti fee 5% yang citarik dari mitra yang telah balik modal/BEP BEP + 1=3 bulan. Royalti fee ini dimantaatkan untuk memaksimnalkan pendapatan gerai mitra melalui promosi yang berkesinambungan,” uja Ria

Franchise Makaroni Story

Franchise PCP EXPRESS

Tumbuhaya bisnis E-commerce ditanah air serta kondisi geografis negara  Indonesia, menjadikan bisnia jasa kurir atau jasa titipan menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan bisnis tersebut.

Bagi pelaku bisnis jasa kurir, potersi ini juga sangat Menjanjikan, mengingat bukan saja dari industri E-commerce yang membutuhkan jasa ini, tetapi hampir setiap lini industri pasti membutuhkan jasa pengiriman.

Salah satu pemain bisnis di jasa kurir adalah PCP Express saat ini sudah memiliki lebih dari 200 gerai diseluruh Indonesia. Bisnis ini bisa dibilang menggiurkan lantaran Omzet perbulanm mencapai Rp 10 juta per geral. Tidak heran jika bisnisnya terpiliha sebagai The Most Promising brand a018.

Pertimbangan Eriawan dalam menjalankan bisnis ini adalah pennintaan

pasar alas jasa pengiriman masih sangat tinggi. Di POP Express juga di dukung karitor perwakilan dan jaringan pengantaran hampir diseluruh provinsi, hal ini menjadi nilai tambah tersendiri Khususnya para mitra PCP Express.

“Peluang bisnis kemitraan sebenarnya sudah kami mulai sejak beberapa tahun lalu, namun kami baru mulai fokus dengan program Kemitraan sejak 2017 labu,” tandasnya,

Saat inl PCP Express tidak menerapkan franchise fee ataupun royalty fee, namun bisnis ini memiliki model bagi hasil serta target penjualan yang harus dicapai, untuk mempertahankan Kelangsungan operasi harian mitra.

‘Jika mitra kami bisa segera mencapai transaksi diatas 25 paket per hari, maka BEP dapat dicapai dalam kurun wakiu kurang dari 1 tahun,” ujamya.

Soal invastasi POP Express saat inl ada. Program sampai dengan akhir tahun in|

adalah Zero Joining Fee and Deposit. Layanan utama yang ada di PCP Express adalah overnight service atau pengiriman dengan jaminan pengantaran satu malam bergaransi. Selain itu PCP Expres juga melayani penginiman dengan waktu cepat sampai dengan tarif ekonomis.

Meski saalt ini banyaknya kormpetitor di jasa kurir, POP Express juga melakukan inovasi dalam hal pelayanan. Sebaqai contoh ketika pasar membutuhkan layanan pengiriman dengan basis technolagi, PCP Express terus melakukan investasi serta development yang cukup Serius di sektor int,

Jika dibandingkan dengan market leader di industri ini, harga di PCP Express 54% hingga 10% lebih kompetitif. Mangenai ange harga akan sangat bervariasi, karena di industri kurir, jarak tempuh dan berat paket yang akan dikirimkan akan sangat mempengaruhi tarif pengiriman.

Dalam memasarkan bisnis ini Eriawan menggunakan media digital sejak tahun 2017, Namun porsinya memang belum terlalu besar.

Menurutnya tahun 2018 ini ja akan gencar memanfaatkan digital marketing untuk memasarkan layanannya, Meski beqitu PCP Express aktif melakukan social media serta dan digital Ads.

akan menjadi media ulama dalam aktivitas promosi digital. “Saat ini kami memasarkan bisnis kami melalui media sosial, exhibition serta referensi dari mitra kami,” ujarnya.

Target kedepan PCP Express akan memperluas jaringan gerai penjualan Ssakaliqus bekerjasama dengan Mitra PCP Express di seluruh Indonesia,

Kemudian memperluas jaringan pengantaran sesual dengan kebutuhan pengiriman dari sektor E-Commerce, dan yang terakhir fokus pada inovasi berbasis teknologi untuk mempermudah pelanggan PCP Express dalam mendapatkan layanan dan informasi pengiriman.

Franchise PCP EXPRESS, Jasa Pengiriman Mengabdi Untuk Negeri

baca juga

Franchise Bakmi Naga

Merek Bakmi Naga Resto memamng ! sudah tidak asing lagi di kancah bisnis kuliner Indonesia. Berdiri Sejak tahun 1979, merek ini pun dengan mudah diterima masyarakat luas begitu menawarkan peluang franchisenya pada 2010. Dari situlah Bakmi Naga Resto semakin berkembang dan menjadi satu— satunya franchise bakmi yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia.

Berkat kinjera bisnisnya, merek ini pun kemudian menyabet berbagai penghargaan

penting. Sebut saja Top Brand, Franchise Top of Mind, Franchise Market Leader, memecahkan Rekor MURI sebagai pemilik menu terbanyak, dan penghargaan lainnya.

Salah satu faktor keberhasilan Bakmi Naga Resto memang kualitas produk yang dimilikinya. Selain memiliki varian menu yang beragam, Bakmi Naga Reste juga dikenal sebagai bakmi yang sehat dan halal. Sehingga bisa dinikmali oleh semua kalangan baik di pagi, siang maupun di sore hari.

Meski demikian, faktor branding dan marketing juga menjadi faktor kunci keberhasilan merek ini. Sebab banyak merek yang sudah lama berdini namun

kinerjanya biasa—biasa  saja, bahkan hanya memuiliki beberapa cabang. Salah satu faktornya adalah karena kurang branding sehingga hanya dikenal di suatu daerah saja, dan menjadi CuAKup puas menjadi pemain lokal

Nah, Bakmi Naga Resto sadar akan itu. Merek ini pun melakukan branding di berbagal media. Berbagsi media cetak maupun elektronik lainnya seperti majalah, radio dan pameran konsisten dilakukan, Begitu pula branding di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dan sebagainya,

Di media sosial Bakimi Naga Resto seringkali menyebarkan informasi Mmaupun promosi terkait bisnis maupun produk bekmi naga kepada masyarakat pencinta kuliner Indonesia. Di digital juga tidak ketinggalan. Bakr Naga Rasta memiliki website yang berisi informasi mengenal menu, cabang dN. Keberadaan website ini menjadi etalase kepada konsumennya.

Bakmi Naga Resto juga gencar melakukan consumer prom, instore promo dil. Pada moment tertentu merek ini membuat program musiman yang sesuai dengan moment—nya seperti Lucky Angpau sudah dilakukan setiap hari raya.

Akan tetapi, yang tak kalah penting adalah cerita positive pelanggan dari mulut ke mulut. Mereka merasa puas menikimati lezatnya bakmi sehat ala Bakmi Naga Resto dan beragam menu di gerai Bakmi Naga Resto. Itulah branding awal Bakmi Naga Resto yang kini juga menjadi promosi ampuh karena berjalan dengan sendirinya.

Menangkap Peluang Bakmi Naga Franchise

Franchise KAKO THAI TEA

Meski tergolong baru, namun pertumbuhan bisnis geral Kako Thai Tea tergolong pesat. Jumlah gerainya sudah tersebar di berbagai penjuru daerah Indonesia.

di Kota banda aceh, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Bandar lampung, hampir seluruh kota dan kabupaten di pulau Jawa, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Banjarbaru, Manado, Makassar, Palu, Kendari, Bali, Lombok, Ambon, NTT, Manokwari hingga Jayapura.

Menariknya lagi, rata—rata omzet Kako secara nasional berkisar di angka Ap 20.000.000 ‘bulan, Tak heran bila banyak mitra bisnis kako yang memiliki lebih dari 2? gerai, bahkan hingga 6 gerai sekaliqus dimiliki oleh 1 mitra bisnis,” ujar Sura Pradana, Founder Kako Thai Tea.

Kako mulai menawarkan peluang bisnis pada 2077. Pertimbangannya adalah

berdasarkan riset dan survey lapangan yang dilakukan oleh tim internal Kako dengan membukai0 gerai di berbagai

area, “Aesponnya sangat baik sekali dan mulai cukup banyak yang berkeinginan untuk membuka bisnis Kako di kota mereka masing—masing,” kata Suma.

Sejalan dengan itu, kata dia, tim R&D kami melakukan penguatan koansep gerai dan menu, barulah kami launch untuk publik. Hingga bulan agustu 2018 ini tercatat sudah ada 463 Outlet di hampir seluruh peniuru di indonesia.

Gerai pertama Kako dimulai tahun 2017 di kota solo jawa tengah. Masih berdiri hingga saat ini. Konsep bisnisnya adalah premium thai beverages. “Kami menghadirkan beragam minuman yang sedang hits di konsumen Indonesia dan berbagai minuman dan Thailand dengan kualitas terbaik dengan type gerai takeaway,” jelas Suma.

Produk yang ditawarkan Kako antara lain cha yen, cha keaw, green tea latte. matcha, hazelnut thal, kake thal, maechiato thal dan masih banyak lagi. Produk unggulan yang menjadi varian signaturenya, kara Suma, adalah kako green tea. “Ini produk otentik pengembangan dari kako dan menjadi favourite menu di hampir seluruh gerai kami. Tim R&D kami selalu melakukan invoiasi produk secara berkala,” jelasnya.

Berpegang resep original dari Thailand dan disesvaikan dengan perkembangan trand minuman di Indonasia, Sehingga konsumen lama maupun konsumen baru selalu kembali untuk membell produk baru kako.

Berkat kinerja bisnisnya, Kako Thai Tea pun terpilih sebagai Top Business ‘Opportunity 2078. “Kami sangat Mengapresiasl award yang telah diberikan kepada kako Thailand dan ini dapat memberikan booster bagi kami untuk mengembangkan bisnis secara lebih baik dan matang lagi. TBO Merupakan langkah positif yang dapat memberikan motivasi bagus bagi pebisnis di Indonesia. Dan dapat memberikan insight pada calon Konsunen juga bahwa brand brand terpilih merupakan peluang usaha yang potensial,” ujar Suma.

Kako Thai Tea menawarkan dua paket investasi untuk bulan Agustus yaitu booth ekspress senilai Ap 19.900.000 sudah termasuk booth untuk owtlet takeaway, peralatan ful! set, bahan baku lengkap 200 pax, kelengkapan karyawan, fighting, periengkapan penjunjang usaha,

Kedua, paket Exclusive Island senilal harga promo Rip 49,900,000, sudah termasuk booth island berukuran 2x2m lampak 4 sisi, acbessories lambahan seperti neon box, lantai vinyl, lighting, menu backdrop, peralatan usaha, bahan baku utama 500pax, dan kelengkapan usaha lainnya termasuk Sop dan training, dan seqala macam support operasional, marketing dan desain, Untuk harga paket isfand ini hanya berlaku untuk 10 mitra baru sebelum harga nalk.

Waralaba KAKO THAI TEA

baca juga

Franchise  Chicken Crush

Kaliurang, Chicken Grush memiliki konsep yang berbeda dengan pemain ayam yang baru muncul beberapa tahun terakhir. Meski mereknya tergolong baru, hamun usaha yang didinkan Stevanus Roy Saputra ini memiliki brand identity dan produk yang baik.

Hal itu bisa dari tampilan bisnisnya dengan kongep container merah dan piring stainless steal khusus sehingga memiliki identitas tersendiri, Selain itu, keungguian Chicken Crush juga ada pada menu produknya yang menggunakan bumbu rahasia yang telah di sempumakan untuk taste masyarakat Indonesia.

“Produk unggulan kami juga ayam geprek dan saus keju melt yang sangat di gemari kalangan anak anak. Baru baru ini kami juga menambah milkshake dan soup Serta ice cream dalam menu kami yang sangat di gemari anak anak juga,” Stevanus Roy Sapuira, Founder Chicken Crush,

Saat ini Chicken Crush sudah memiliki 14 outlet, Sementara 6 outlet sedang tahap pembangunan, “Kami berharap jumlah outlet kami dapat terus bertumbuh sehingga dapat menjangkau di seluruh indonesia. Hingga saaat ini outlet pertama kami masih ada dan sangat ramai di datangi oleh pembeli,” kata Stevanus.

Chicken Crush, kata dia, mulai menawarkan peluang bisnisnya sejak satu bulan beroperasi dan langsung mendapatkan dea/karena, “Outlet kami yang selalu ramai menarik minat dari pangusaha lokal Jogja maupun luar kota,” babenya,

Investor yang tertarik dengan peluang bisnisnya bisa menyiapkan dana dengan fotal investas! Ap 350 juta untuk membuka | cabang, bila sudah memiliki tempat usaha. “Dan ftentunya lokasinya haruslah strategis. Pay hack period dari Chicken Crush sendiri berkisar dari 12-25 bulan,” ungkap Stevanus.

Berkat Kinerja bisnisnya, Chicken Crush pun dianugerahi penghargaan sebagai Top Business Opportunity 2018. “Tentunya kami sangat bersyukur atas penghargaan yang telah Kami terima ini, Hal ini menunjukan bahwa hasil kerja keras kami untuk mendukung pembeli peluang usaha Chicken (Crush tidaklah sla—sia,” ujar Stevanus.

Dengan penghargaan ini, Kata dia, usaha Chicken Crush yang majoritas produknya adalah ayam semoga semakin di terima baik masyarakat, apalagi dengan tambahan bumbu loka! yang sangat cocok untuk lidah orang Indonesia. “Di 2079 kami berharap sudah memiliki 50 outlet yang tersebar di kalimantan Jawa dan Sumatera, dan Chicken Crush mulai dikenal sebagai market feader di setiap Kola yang kami buka,” tandasnya,

Untuk menjaga pertumbuhan bisnisnya, Stevarus sudah mempersiapkan 3 pilar ulama yaitu profit, people, dan planet. “Untuk profit tentu Chicken Crush ini menguntungkan dan bagian peoplenya setiap sebulan sekali kami memberikan chanty bagi anak yatim dengan tema ‘Membagi kebahagiaan bersama”, serta penduduk sekitar lingkungan Chicken Crush kami ajak untuk berkontribusi dalam usaha kami,” Katanya.

Dalam planetnya, lanjut dia, Chicken Crush selalu menjaga pembuangan limbah dengan menggunakan bak kentrol dan gastrap kami sehingga tidak mencemari lingkungan Sekitar

Keuntungan dengan Berbisnis Chicken Crush

baca juga

Franchise Crispy Duck Bebek Garing

Crispy Duck Bebek Garing merupakan  pendatang baru di industri waralaba. Meski demikian restoran bebek asal Bali ini berkembang pesat. Kuncinya adalah kualitas produk yang terjaga dengan baik dan gencar branding,

Sejak beroperasi dan menawarkan peluang waralabanya pada 2017 lalu, Crispy Duck Bebek Garing (CDBG) tancap gas, berkembang pasat membuka gerainya di berbagal daerah.

Yang terbaru COBG membuka gerainya di Ci-Walk Bandung. Saat ini COBG sudah memiliki total 9 gerai. Dalam waktu dekat COBG akan membuka gerai lagi di Gianyar Bali.

Sementara di bulan Agustus akan dibuka lagi juga di Jakarta Utara, “Perkembangannya menurut saya baik karma makanan indonesia khususnya bebek sedang naik daun dan sedang trending,” ujar Susanty Widjaya, Direktur Utama Crispy Duck Bebek Garing.

Susanty mengalakan, kunci sukses CDBG hingga bisa berkembang dalam wakiu singkat tidak lepas dari kualitas dan mutu produknya“Kita sangat menjaga standard kualitas produk, Karena itu merupakan kekuatan kita, Yang kedua, kami menaikkan branding marek CDBG lewat berbagal media balk medoa sosial,

media cetak, digital, below the line maupun above the line seperti di radio, talkshow dan sebagainya,” ujarnya,

CDBG sendiri sudah ada di Bali sejak tahun 2012. Makanan yang disajikan merupakan menu khas Indonesia KhUSuUsnya téeninspirasi dan makanan Khas Bali dengan 100% kandungan bahan baku local dan kombinasi makanan (Food Combining) Yang sangat apik, sehingga baik untuk Kesehatan.

“Alasan mendasar untuk pemilihan bisnis rastoran Crispy Duck Bebek Garing Restaurant adalah melestarikan warisan resep—resep tradisional Indonesia khususnya khag Bali dan sebagai alternative bisnis restorant waralaba yang affordable dengan harga jual makanan yang affordable pula,” kata Susanty.

CDBG memang menawarkan sesuatu yang berbeda dengan restoran bebek yang sudah ada. CDBG menawarkan bebek goreng crispy Khas Ball yang memang crispy atau reanyah atau garing sampai ke twlang—tulangnya.

Ditemani dengan tiga jenis sambel andalan yaitu sambal matah, samibal jeger dan sambal goreng, serta pelecing kangkung, membuat bebek olahan ini memiliki cita rasa tersendiri.

Keungguian CDBG antara lain 100% HALAL Simple dan mudah dioperasikan karena telah disediakan bumbu siap alah yang sudah standar untuk senwa outlet, dilengkapi dengan aneka sambal khas Crispy Duck Bebek Garing Restauran, Di ah dari bumbu-bumbu alami pilihan yang sudah diproses dengan teknologi modern sehingga cila rasa terjaga.

Selain itu, Kata Suanty, start up cost relative COBG juga terjangkau, cita rasa masakan terjaga dan berkualitas, harga jual terjangkau dan BEP yang relative cepat, “Aestoran ini juga salah satu pelopor restoran Indonesia food.

Crispy Duck Bebek Garing

Waralaba Bimba AIUEO

Bimba AIUEO merupakan lembaga pendidikan yang cukup sukses.

Mengingat pertumbuhannya hingga 300 unit rumah per tahun.

Telah hadir sejak 1998 oleh Bambang Suyanto.

Kini dibawah naungan Yayasan Pengembangan Anak Indonesia.

Perkembangan awal hanya terdapat 20 unit.

Hingga sekarang menjadi lebih dari 2.100 unit.

Waralaba Menguntungkan Di Bimba AIUEO

Franchise Chapayom Thai Tea

Chapayom Thai Tea ini sendiri merupakan bisnis waralaba atau franchise yang tentu saja menyajikan minuman khas Thailand, yaitu Thai Tea.

Dengan bahan-bahan baku yang langsung diimpor dari Thailand, Chapayom Thai Tea berkomitmen akan memuaskan konsumennya.

Brand thai tea ini pertama berdiri di Indonesia sejak bulan Desember di tahun 2016 silam, tepatnya di AEON Mall.

Hingga sekarang, kesuksesan memukau Chapayom terbukti dari 54 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Franchise Chapayom Thai Tea

Waralaba Lanang Barber SHOP

Lanang Barbershop sudan berdiri 11 | tahun yang lalu. Saat ini gerainya Lentercatat sudah memiliki 145 unit. Geral milik sendiri sekitar 15 unit, selebihnya gerai Lanang dimiliki para mitra bisnisnya.

Setiap tahunnya rata-rata Lanang setidakanya membuka 12 gerai. Gerainya sudah tersebar di daerah Jabodetabek, Semarang dan Palembang dengan pola master franchise.

Waralaba LANANG BARBERSHOP

Waralaba ART METAL LASERINDO

bisnis ini adalah jenis usaha pabrikasi metal kombinasi dengan menggunakan mesin CNC yang mana memiliki banyak variabel sehingga menciptakan BARRIER TO ENTRY yang tinggi untuk orang masuk ke dalam bisnis ini. “Jadi tidak semua pemain bisa mudah masuk

Waralaba ART METAL LASERINDO

Waralaba ROTI BAKAR MANAHAN

Roti Bakar Premium Konsep Modern dengan Harga Terjangkau

Kedai roti yang satu ini sudah berdiri 3 tahun yang lalu dan tengah digemari konsumen. Saat ini sudah ada 7 gerai yang tersebar di Solo, Jakarta, Tangerang, Mojokerto, Yogyakarta, Boyolali dan Padang.

sedang populer di kalangan anak muda

saat ini adalah kedai roti pamggang (rapang) dan mie. Di kedai—kedai tersebut, biasanya dijajakan beraneka macam variasi menu ropang dan mie instan dengan fepoing kekinian Belakangan ini, kedai—kedal penjaja ropang dan mie kekinian menjamur di berbagai kota besar indomesia. Penggemarmya pun

begitu banyak, tidak hanya dari kalangan generasi muda tetapi juga dari seqmen keluarga.

Tidak mau ketinggalan dengan tren yang sedang berkembang tersebut, Roti Bakar Manahan yang berdini pada § Oktober 2015 ikut meramaikan bisis ini, Alasan sang owner mendirikan bisnis ini adalah makanan yang sudah terbukti eksistensinya seiak lama hingga jaman sekarang lalu dikemas dengan cara yang lebih modern dan memiliki nilai jual yang lebih, misal dengan menambah varian rasa dan

Gerai pertamanya terletak di Jalan Adisucipto 1 Manahan Soto Jawa Tangah. Respon pasar saat itu sangat bagus

karena muncul pilihan tempat makan yang harganya terjangkau dan variasi nenu yang banyak sehingga orang—orang tidak bosan dengan menu yang ditawarkan.

Adapun menu yang ditawarkan Roti Manahan seperti olahan makanan seperti roti bakar manis dan roti bakar asin, nasi goreng, noe bowl, jagung serut, pisang

bakar. Berbagai olahan minuman seperti thal mango, thai avocado, varian nojite, milkshake, Susu sega, dan varian minuman tradisional.

“Harga yang kami tawarkan mulai Rp 4ribu hingga Rp 35 ribu. Untuk produk unggulan selain roti bakar, kita mempunyal menu bernnama Makan Ayam yang berupa olahan sayap ayam sosis jagung manis yang dimasak dengan saus barbeque khas Roti Bakar Manahan dan disajikan langsung di atas meja dengan alas paper food,” upar Adi Prastyo Wicaksono, Owner Roti Bakar Manahan.

Pria yang akrab disapa Adi ini menuturkan, Roti Bakar Manahan menyediakan makanan dan minuman yang terjangkau semua kelas masyarakat, memberikan kenyamanan dan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, tempat

makan yang nyaman untuk semua kalangan : dari keluarga anak—anak sampai remaja = didukung dengan posisi tempat dekat = keramaian yang dapat mudah dijangkau.

Dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenis, bisnis Roti Bakar luas dari segala kalangan dengan tidak geral, Yogyakarta, Jakarta, Mojokerto, Manahan kata dia, sangat berpotensi mengurangi kualitas menu makanan di Tangerang.

Dan pada akhir bulan ini akain dan menguntungkan bagi mitra yang minuman yang dijual. membuka gerai ke—7 di kota Padang, bekerjasama sebab roti bakarkamidikemas = “Untuk mendukung bisnis ini, kita Sumatera Baral, serta gerai ke-8 di dengan cara yang lebih modem dan juga menggunakan promosi melalui sosial media © Boyalali. meniliki nilai jual yang tebih tinggi.

“Selain dengan konten promosi yang terarah dan Untuk investasi Roti Bakar Manahan itu, Roti Bakar Manahan juga menjual informative disertai dengan visualisasi mempunyai paket pilihan yang dapat herbagai macam olahan mie instan, nasi prodak yang menank sehingga feedback dipilih oleh franchisee, paket Basic paket dan banyak makanan dan minuman yang dihasilkan lebih besar, serta kita Silver paket Gold mulai Rp 65 juta sampai lainnya,”

jelasnya. menyediakan website dengan alamat www. = dengan Rp 125 juta, Untuk franchise fae Bisnis ini bisa dibilang memiliki harga fotibakarmanahan.com.,” papar pria hobi Adi menetapkan besarannya sebesar Rp 5 menu yang lebih terjangkau daripada bermusik ini.

juta yang dibayarkan setelah 2 bulan outlet harga yang ditawarkan oleh kompetitar Roti Bakar Manahan saat ini sudan beroperasi dengan estimasi BEP dibawah lain, sehingga sasaran customemya lebih memiliki G gerai, di Solo sendiri ada 2 dalam 1 tahun

Waralaba Roti Bakar Manahan

baca juga

Franchise NCS Express Courier

Bisnis Kurir dengan Jaringan Gerai Terluas di Indonesia

Semenjak Tahun 1994, NCS bermula dari hanya memiliki 5 orang kurir di Jakarta berkembang menjadi 3.000 kurir dan karyawan di kantor pusat serta kantor cabang seluruh Indonesia.

Terhadap besamya pengiriman dokumen berbagal perusahaan pada awal tahun 1990—an, Ibu Reni tergerak untuk mendirikan sebuah bisnes yang menjadi jembatan antara corporaie dengan customer dalam hal pengiriman barang.

Seiring berjalannya waktu jangkauan

bisnis meluas dari sektor korporasi ke sektor retail. Kebutuhan yang mulanya hanya melayani pengiriman dokumen pun meningkat menjadi pengiriman paket dan barang. Dan inl yang melatarbelakangi

D jawali dari perhatian sang pendiri

dibukanya bisnis waralaba pengiriman NCS.

Selama online shop masih berdiri, jasa pengiriman tidak akan permah mati. Mereka yang memiliki usaha online past] membutuhkan pihak ketiga untuk mendistribusikan paket dan barangnya.

Potensi Bisnis dapat Cepat berkembang jika Mitra Bisnis melakukan kegiatan yang Interaktit kepada para Customer , memberikan Promo Intemal Agen mitra dan Juga mengadakan Kerjasama dengan Perusahaan atau online shop lainnya.

“Mitra Bisnis akan mendapatkan Share Profit yang Maksimal jika melakukan interaktif kepada customer,” ucap Muhammad Agus Salim, Staf Digital Marketing NCS.

Hingga saat ini NCS sudah memiliki 550 agen mitra yang tersebar di Jabodetabek, dan seluruh indonesia. Omset NCS sendiri tiap cabang bervariasi rata—rata Ap 5 = 10 Juta Perbulan.

NCS mulai menawarkan waralaba sejak 2075, Pertimbangan diwaralabakan agar NCS dapat Labih banyak dikenal lagi kepada Masyarakat Luas, karena Sebelumnya NCS lebih dikenal di Perusahaan — Perusahaan secara Coorporate.

Bagi yang minat dengan bisnis ini, NCS menawarkan paket investasi Franchise Rip. 4 juta. NCS tidak mengenakan Franchise Fee / Royalty Fee kepada mitra. Akan tetapl mitra akan mendapat komisi sebesar 22.5% untuk perorangan dan 25% Untuk yang berbadan Hukum.

Agus mengatakan, untuk BEP ia menggambarkan Agen mempunyai omset Kirim Ap. 5 juta/Bulan. Maka untuk ke untungan Agen Per bulan Ap. 1.125.000 jadi Untuk jangka waktu 4 Bulan dipastikan sudah Bisa BEP

Konsep Bisnis yang ada saat ini Merupakan Ekspedisi atau Pengiriman Domestik dan Luar Negeri,

Keungguian NCS kKelimbang pesaig yaitu dan Segi tarif pengiriman NCS lebih Murah 10% dari Kompetitor yang sepadan, Sedangkan dari mekanisme bisnis mengapa kami menjadi pilihan dibanding ekspedisi fain,

Selain itu MCS juga memiliki banyak kelebihan di antaranya biaya kemitraan lebih murah dibanding ekspedisi lain dengan komisi maksimal sd 25 %, tidak ada fee royalty dan tidak ada dana deposit, pick up setiap hari tanpa ada minimal paket, bisa terima order luar daerah, Misal domisili mitra di Jakarta dan ada order di Bandung, maka pick up akan dilakukan oleh NCS Cabang Bandung. Komisi akan masuk Ke agen mitra, Fast respon customer service bila ada komplain status kiriman.

Produk jasa pengiriman barang domestic dan intemasional. Untuk domestic kami memiliki layanan regular Service (REG) Ibu Kota Provins| 1-2 Hari, Wilayah Kabupaten 2-7 Hari, Wilayah terpencil 4—10 Hari, Overnight Service (ONS): 1 hari’esok hari, fbu Kota Provinsi (Direct Flight), Pick-up pada Jam Kerja Sameday Service (D5): Olhari atau sampai di hari yang sama,

Franchise Menguntungkan Jasa Pengiriman Barang NCS Express Courier

Franchise LP3I

LP3I atau Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia telah sukses sejak tahun pertamanya berdiri pada 1989.

Dengan pengalaman serta uji trial and error sejak lebih dari 25 tahun inilah yang membuat LP3I mampu memiliki formula jitu dalam mengelola lembaga pendidikannya.

LP3I ini sendiri membuka dua jenis lembaga.

Raup Keuntungan Ekstra dari Waralaba LP3I

Franchise Kafe EXCELSO

Merek yang satu ini merupakan kedai kopi kebanggaan Indonesia.

Merek ini satu-satunya penantang terbesar kedai kopi asing yang begitu tumbuh perkasa di Indonesia. Meski dari group besar, merek waralaba ini konsisten melakukan berbagai program marketing.

sejak pertama kali dibuka pada 1991, Menjaima menjadi merek  waralaba papan atas di indonesia, Kale EXCELSD didirikan untuk mendukung pemasaran dan image yang hendak diciptakan untuk Kopi EXCELSO . Dengan memilih pasar kelas menengah ke alas, maka kopi EXCELSO hanya dapat ditemui di supermarket—supermarket tertentu dan di Kafe EXCELSO sendiri.

Dengan adanya Kafe EXCELSO, maka Masyarakat dapat menikmati kopi yang diseduh secara langsung begitu dipesan (digiling dan langsung diseduh didalam mesin), dengan kualitas Kopi terbaik yang

hanya ferdapat di Kafe EXCELS0.

Sejak didirikan sampai dengan saat ini, EXCELSO terus berkembang dalam jumlah gerai, konsep pelayanan, desain serta janis kopi, makanan & minuman yang disajikan. Hal ini séiring déngan tuntutan masyarakat yang telah menjadikan kopi sebagai bagian dari gaya hidup.

Gerai EXCELSO saat ini tersebar di hampir seluruh pelosok Indonesia, Untuk menangkap pasar yang lebih besar lagi, Kafe EXCELSO juga mengembangkan konsep pelayanannya disasuaikan dengan potensi lokasi yang ada serta daya belli masyarakat sekitarnya.

Bisnis Excelso berorientasi pada pelanggan sehingga ia mencoba memenuhi keinginan dan kebutuhan dari pelanggan tersebut. Coffee Shop ini

mencoba menjembatanl mereka. Dengan memberikan pelayanan dan kunjungan secara rutin kepada para Franchisee dam customer, Exceiso juga telah memiliki team khusus agar dalam menangani komunikasi dapat dilakukan secara rutin.

Dengan berkembangnya teknologi, pihak Excetso secara cepat mendapatkan respon maupun masukan — masukan dari pelanggan secara real time dan cepat, Sejauh ini telah Excetpo lakukan baik melalui media outdeer maupun digital atau mobile.

Selain itu Excelso juga melakukan kegiatan pemasaran di BTL. Satunya adalah consumer promosi, Excelso juga pemah meluncurkan album music yang tujuannya untuk makin mendekatkan brand Excelso ke konsumennya.

Untuk ranzh online, Excetso memiliki website yang Konten maupun tampilannya sangat elegan, mencerminkan karakter Excelso sebagal coffee shop local yangn menyasar segmen menengah atas.

Sedangkan di sisi Public Relation (PR) Excelso berj@lan sangat baik. Hubungan dengan media sangat dekat sehingga sering diliput beragam media. Hal ini karena Excelso sudah memiliki divisi PR sendiri yang fungsinya membangun citra positif merek di masyarakat.

Sementara untuk aktivitas social media, kedai kopi ini bisa dibilang sudah mengelola secara professional, baik di Facebook, Twitter dan Instagram, Sehingga di Social media merek ini sangat informative ian dekal dengan konsumennya.

Excelso juga tak pernah ketinggalan untuk memperkuat eksistensi brandnya dengan cara mengikuti sejumlah pameran di beberapa event seperti Food Festival, Franchise, Food and Hotel Indonesia dan Trade Expo dan tain—lain.

Bisnis Franchise Kedai Kopi Excelso, Kian Populer di Kalangan Pecinta Kopi

baca jjuga

Franchise Ayam Strong

Ayam Strong tumbuh pesat memiliki banyak cabang dalam waktu singkat,

Merek ini pun menawarkan kemitraan setahun kemudian. Saat ini sudah ada 30 gerai Ayam Strong yang tersebar di Bekasi, Jakarta dan Tangerang.

Banyaknya penminiaan menjadi mitra bisnisnya pun menjadi pertimbangan kuat

pemiliknya untuk membuka peluang usaha.

“Karena kami likat paminatnya makin banyak dan ada beberapa pelanggan tanya soal franchise, jadi kami membuka peluang usaha geral ayam ini,” jalas. ima Yuanita, Founder Ayam Strong Indonesia.

Kemitraan Ayam Strong ditawarkan senilai Ro 27.400.000 dengan kerjasama

selama lima tahun. Mitra akan mendapat fasilitas boot, peralalan usaha lengkap, perlengkapan promosi, pelatihan karyawan dan bahan bakw awal. “Heater kami suhunya berkisar 60-80 derajat. Jadi, ayam hangat,” jelas Wanita akrab sapaan ima.

Ayam Strong menawarkan menu ayam goreng renyah yang tidak biasa. Terdapat énam vanian rasa yang ditawarkan, yakni original, saus keju, Saus pedas, sambal geprek, geprak mozarella dan double cheese,

Konsumen juga bisa memilih ukuran ayam Kecil dan besar, ada pula pilihan menu paket yang sudah lengkap dengan nasi. Harga yang dibanderol mulai Rp 7.000—Rp 18.000 per porsi.

Ima menegaskan untuk biaya royaltie tidak ada, namun Ima nvenggantinya dengan biaya pengaktifan sebesar Rp 1

juta per tahun. “Sebenarmya Rp 1 juta ini di selorkan hanya untuk pendataan ke pada office kami bahwa booth tersebut aktif dan untuk penentuan clean zonna apa bila ada mitra baru yang ingin pengajuan lokasi dagang di wilayah sekitar usaha mitra yang sudah running,” paparmya.

Rata-rata satu gerai Ayam Strang dapat menjual 90-180 porsi per hari. Jika dihitung, rata—rata omzet yang didapat antara Rp 650,000—-Rp 1,3 juta per hari, Praktis, omzet yang dapat dikantongi dalam sebulan sekitar Rp 19,5 juta—Rp 35 juta per bulan.

Ima menjelaskan keuntumgan bersih yang dapat dikantongi mitra diperkirakan mencapai 35%—40%. Dengan perkiraan omzet dan perhitungan laba bersih tersebut, mitra diperkirakan bisa mencapai balik modal antara 3-6 bulan.

Ayam Strong, Franchise Olahan Ayam Goreng Renyah

Franchise Procil Bubur Organik

Tidak seperti franchise kuliner yang lainnya, makanan pendamping ASI atau yang kerap disingkat MPASI, ternyata belum begitu banyak yang membukanya.

Dengan tingkat kebutuhan masyarakat yang tinggi akan produk ini dan jumlah brand franchise yang masih sedikit, sudah tentu akan membuat kita menjadi top seller dari produk ini.

Raup Keuntungan Melimpah Franchise Procil Bubur Organik

Waralaba JCO Donuts & Coffee Donuts

Karena JCO Donuts & Coffee Donuts sebagai salah satu karya anak bangsa memberikan peluang untuk kemitraan atau waralaba bagi para pengusaha baru.

Selain bisa dijadikan lokasi makan, banyak konsumen yang datang ke JCO Donuts & Coffee Donuts untuk mengobrol, ngopi, dan menikmati suasana relaksasi.

Itulah yang membuat SOP dari JCO Donuts & Coffee Donuts memang sangat bernilai.

Sangat Mudah, Inilah Cara Daftar Waralaba JCO Donuts & Coffee Donuts

Franchise Markobar

Siapa yang tidak mengenal brand MARKOBAR?

Usaha martabak manis atau kue bandung milik Gibran Rakabuming Raka, putra dari presiden Jokowi?

Bisnis Markobar yang merupakan singkatan dari Martabak Kotta Barat ini tentu saja berasal dari Solo.

Dengan konsep usaha makanan kaki lima, Markobar yang berdiri sekitar 23 tahun ini terus menciptakan kreasi dan inovasi terbaru sehingga produk dan brand-nya mampu menjadi penyandang top market.

Franchise Markobar, Martabak Manis Untuk Kaum Milenial

Mengetahui Potensi Sukses Franchise Bakso Tukul Arwana

Salah satu contoh franchise di bidang bisnis yang direkomendasikan adalah franchise bakso tukul arwana.

Telah banyak selebriti tanah air yang akhirnya memilih sumber penghasilan tambahan melalui bisnis kuliner.

Dari mulai bisnis kuliner oleh-oleh khas kota hingga kuliner yang paling disukai oleh masyarakat, yaitu bakso.

Tidak Butuh Modal Banyak Sukses Franchise Bakso Tukul Arwana

Keunggulan Menjadi Mitra Ayam Goreng Chicken Popop

Berbeda dengan franchise milik brand yang lain, Ayam Goreng Chicken Popop merupakan franchise yang bebas fee royalti.

Ayam Goreng Chicken Popop adalah satu-satunya waralaba yang tidak menerapkan sistem fee royalti sehingga keuntungan dan omzet 100% adalah milik dan hak dari mitra tanpa perlu dibagi keuntungannya dengan Ayam Goreng Chicken Popop.

Keunggulan yang selanjutnya adalah desain dari booth jualan Chicken Popop yang eye catching dan menarik sehingga mudah diingat dan memancing daya beli masyarakat.

Keuntungan Melejit Mencoba Franchise Ayam Goreng Chicken Popop

baca juga

Franchise KUMALA LAUNDRY

Didirikan pada 2077 lalu, Kumala  Laundry mengawali bisnisnya ini di

rumahan. Potensi bisnisnya inl dapat dikatakan berkembang, Dengan seumur untuk sekelas bisnis laundry bisnisnya

ini Semakin tahun semakin menunjukan peningkatan dari omset.

Kumala Laundry mengedepankan keuntungan bersama dengan konsep win— win solution. Dimana biaya fee bulanan tidak dibebankan oleh mitra, hal ini menurut owner Kumala Laundry Agus Triana jika mitra belum mendapat keuntungan, maka pihak pusal akan mentolerir hal tersetut.

“Hingga saat ini Kurnala Laundry sudah ada 60 geral yang tersebar di wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur,” ua? pria sapaan Agus ini,

Agus mengatakan awal mendirikan usaha nya ini memang belom ada tertikir untuk menawarkan sistim franchise. Hingga pada akhimya ada beberapa customer yang tertarik dengan bisnisnya ini. Dari situlah

ia tergiur untuk menerapkan bisnisnya mi lewat kerja sama franchise.

“Bermula dari permintaan customer yang datang sendiri meminta untuk membuka usaha dengan brand kami dari permintaan Itilah kami mulal memikirkan konsep franchise di tahun 2011,” papamya,

Target pasar yang dibidik Kurnala Laundry adalah masyarakal kelas menengah ke atas. Mitra disarankan mencari lokasi usaha di perumahan Kelas menengah, di daerah Kampus yang dikeliling’ oleh kos—kosan mahasiswa atau pusat keramaian lainnya_

Agus menawarkan paket investasi sebesar Rp 147 juta. Fasilitasnya, peralatan dan perlengkapan operasional seperti dua unit mesin cucl berkapasitas 7 kg,

Awalnya laundry asal Banjarmasin ini menerapkan prinsip pelayanan yang memuaskan dan memberikan nilai lebih dari laundry pada umumnya.

Saat ini sudah memiliki 60 gerai dan 22 mitra yang berlokasi di wilayah Kalimantan.

satu unit mesin cuci berkapasitas 9 kg, dua mesin pengering berkapasitas 10,5 kg, alat dry clean, tiga tabung gas, setrika lap dan media promosi, Selain itu mitra juga mendapat fasilitas renovasi jaringan PDAM dan listrik, pelatihan karyawan, pendampingan grand apening.

Dari investasi diatas belum termasuk sewa tempat. Franchisee dikenakan biaya Franchise fee 8% perbulan dari omset kotor. Selain itu, mitra wajib memasok bahan baku Utama detergen dan partum dari pusat, Adapun standar ruangan sekitar 75 oF dengan minimal lima karyawan,

Pada awal usaha, franchisee ditargetkan dapat mengantongi omzet minimal Rp 18 juta23 juta per bulan dengan laba bersih 2590354, Uniuk mencapai target tersebut, minimal mitra harus melayani 100 kg cucian per bulan. Dari situ, balik modal hingga 24 bulan.

Layanan yang ada di Kumala Laundry ini yakni laundry cuci komplit (cuci_-kering. setrika.lipat), Cuci lipat, jasa setrika dan Cuci satuan. Untuk tarif cuci dipatok Ap 9 ribu per kg.

Keungguian Kumala Laundry terletak pada pengawasan dan kontrol terhadap mitra yang tertala. Setiap gerai akan mendapat jatah tiga kali kontrol dalam sebulan. Ini untuk méenjaga pelayanan dam kualitas tiap gerai tetap stabil serta dapat meningkatkan koordinasi antara pusat dan mitra.

Selain itu keunggulannya adalah dengan menggunakan bahan chemical Kumala Laundry memiliki keunggulan tersenvdiri. Bahan Chemical nya juga hasil produksi sendiri, Di laundry ini dapat mengontrol kwalitas bahan cuci yang diperlukan untuk keperluan baik pusat maupum franchises.

Target kedepan Kumala Laundry akan membesarkan jaringan laundry terbesar Gi seluruh Kalimantan yang merupakan basis dari laundry ini, setetah itu akan terus melebarkan sayap hingga seluruh Indonesia.

Franchise Kumala Laundry

Bisnis Logistik Tiki yang Legendaris

Logistik atau ekspedisi Tiki yang dipayungi oleh perusahaan PT Citra Van Titipan Kilat ini telah beroperasional sejak lebih dari 45 tahun, yaitu tepatnya sejak tahun 1970.

Tidak hanya fokus pada penyediaan layanan logistik atau ekspedisi (jasa pengiriman) domestik saja, namun Tiki juga menyediakan layanan untuk tingkat internasional.

Telah banyak sekali gerai kemitraan dari Tiki, karena jumlahnya yang lebih dari 500 gerai yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Bisnis Ekspedisi Melonjak, Franchise Tiki Berhasil Hasilkan Omset Menggiurkan

Kuliner Baba Rafi Selalu dicari Konsumen

Pada awalnya, outlet pertama Kebab asal Turki dengan brand Baba Rafi ini dirintis di Surabaya pada tahun 2003.

Dengan mengandalkan konsep makanan khas Turki, Baba Rafi hadir sebagai sesuatu yang baru dan inovatif karena belum pernah ada yang menjual kebab Turki sebelumnya.

Hingga sekarang, telah tersebar lebih dari 1300 gerai outlet waralaba dari Kebab Turki Baba Rafi.

Kebab Baba Rafi Andalkan Waralabawan Perluas Bisnisnya

Kuliner Asal Taiwan Menjadi Ciri Khas Shi-Da

Sesuai dengan julukannya, yaitu Shi-Da Taiwan Street Snack, sudah tentu kita dapat mengetahui dengan mudah terkait dari mana asal snack yang satu ini.

Taiwan ternyata menyimpan dunia kuliner yang luar biasa.

Apalagi street snack-nya, atau jajanan pinggir jalannya yang sangat khas sebagai makanan Taiwan.

Rahasia Franchise Shi-Da Taiwan Street Snack Hasilkan Penjualan Tinggi

Franchise BFC Duo, Ayam Goreng Meriah

Jangan Lewatkan Rahasia Milyader Franchise BFC Duo

Lagi-lagi, bisnis franchise atau waralaba semakin booming di kalangan masyarakat perekonomian Indonesia.

Pasalnya, telah menjamur pula brand yang sukses dan ingin melebarkan sayapnya dengan membangun outlet-outlet cabang di berbagai titik di Indonesia.

Namun karena mungkin terdapat keterbatasan dan analisis tertentu, akhirnya perusahaan-perusahaan dengan brand terkenal tersebut menerapkan sistem franchise atau waralaba sebagai solusi ekspansi outlet mereka.

Hal ini tentu saja selalu disambut baik oleh para pebisnis yang sejak lama telah mengincar bagian kepemilikan brand tersebut.

Sistem franchise dinilai sangat menguntungkan di berbagai pihak, karena bagi pebisnis yang akan menjadi mitra franchise pun juga mendapat keuntungan dari peluang bisnis berpotensi ini.

Dengan hanya menanamkan sejumlah modal investasi, kita bisa ikut merasakan bagaimana rasanya menjalankan operasional dari bisnis yang telah memiliki brand.

Kita juga tentu akan mendapatkan profit yang bukan main nilainya.

Nilai balik modalnya pun terbilang relatif singkat apabila kita menanam modal untuk membeli hak franchise.

BFC Duo Sebagai Rekomendasi Franchise di Bidang Kuliner

Mungkin apabila dibandingkan dengan bidang kuliner yang lain, franchise di bidang kuliner memiliki jumlah brand yang paling banyak.

Franchise di bidang kuliner pun tampaknya yang memegang kendali paling besar dalam dunia waralaba.

Hal ini tentu sangat wajar mengingat memang telah banyak brand kuliner yang lahir baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Jangan Lewatkan Rahasia Milyader Franchise BFC Duo

Franchise Nav Karaoke

Bisnis franchise di bidang hiburan yang satu ini memang selalu menjanjikan prospek masa depan yang sangat cerah.

Karaoke sebagai salah satu sarana hiburan memang tidak pernah ada matinya.

Begitu banyak peminat yang selalu mengunjungi tempat karaoke untuk sekadar melepas penat hingga bersenang-senang bersama teman-teman.

Tidak heran jika kemudian bermunculan tempat karaoke yang mampu memfasilitasi hobi menyanyi dari para pelanggan.

Franchise NAV, Bisnis Karaoke yang Menjanjikan

Keunikan Franchise Inul Vizta

Setiap bisnis yang memiliki keunikan sudah tentu akan lebih mampu menggaet minat pelanggan dan calon pelanggan di segmen pasar yang dituju.

Dengan ciri khas dan nilai unggulnya yang berbeda, akan membuat suatu bisnis menjadi mampu bersaing.

Seperti Inul Vizta dengan konsep “Karaoke Keluarga yang Trendy dan Selebizz” yang memposisikan bisnisnya untuk segmen menengah metropolis dan trendy.

Bisnis Franchise Karaoke Yang Menguntungkan Di Indonesia Inul Vizta

Franchise AIR MINUM BIRU

Merek ini Pun Sudah Hadir di Negeri Paman Sam

Sejak berdiri, waralaba yang satu ini memang sudah gencar melakukan branding di berbagai media. Sederet penghargaan sudah diraihnya. Merek ini sekali lagi mendapat penghargaan sebagai jawara marketing 2018. Baru-baru ini Biru sudah ekspansi ke — Paman Sam.

tahun ini sekali lagi menjadi tahunnya Depo Air Minum Biru. Bind baru saja

membuka gerainya di Amerika Serkat,

tepatnya di keramaian jalan Stockton Boulevard di kota Sacramento. Pembukaan gerai Biru di daerah tersebut diramaikan oleh sosok tinggi berwarna biru menari— nari dengan lincah dan gembira sepanjang hari. Penan Biru tersebut bertugas memeriahkan pembukaan gerai pertama Biru di USA,

Ajakannya Penani Biru membuat pengendara yang falu lalang di depan Biru Water Store tertarik untuk menoleh dan mengenall adanya outlet air minum yang baru dibuka yang bercirikan tampilan khas

warna biru. Wama yang sesuai namanya: Biru Water Store, Selamat datang Pelanggan Biru Water Store, Geral Bir pertama di Amerika |

Bagitulah kemeriahan pembukaan gerai pertama Bina di negeri Paman Sam. Biru berharap gerai pertama tersebut bisa membuka jalan bagi gerai—gerai berikutnya. Indonesia pun patut berbangga dengan keberhasilan Biru menembus Amerika. Mungkin satu—satunya pemain waralaba air isi ulang dengan teknologi ozon yang bercokol di sana.

Keberhasilan Biru pun semakin lengkap dengan raihan penghargaan sebagai jawara marketing pada ajang Indonesia Franchise Marketing Award 2018, Penghargaan ini diberikan berkat konsistensi Birw dalam melakukan berbagai branding dan

marketing di berbagai media sejak awal berdiri.

Tahun lalu, PT. Biru Semesta Abadi telah mendapatkan dua penghargaan yang penting, yaitu The Best Market Driving Company = Marketing Award 2017 deh Marketing Group, yang menguii 3 faktor bisnis yang utama yaitu: Stratagi, Implementasi, dan Performansi bisnis. Kedua, The BlZ2 20177, oleh WORLDCOB USA, sebuah penghargaan internasional dalam event The Bizz Americas yang diselenggarakan di Saint Thomas, US Virgin islands di bulan July 2017.

Harus diakwi, populeritas merek biru memang berkat penquasaan pasarnya di kategori bisnis depo air minum isi ulang yang jaringannya kini sudah berjumlah kurang lebih 300 gerai, Namun Bing juga komitmen melakukan effort marketing di berbagal media. Antara lain komunikast marketing (iklan, publikasi, dsb) yang begitu aktif, konsisten dan terukur.

Bahkan Biru menggelontorkan bajet khUSUS UNIUK biaya promosi yang mencapai 2% = 350 dari omzet bisnisnya. Dengan demikian merek Biru secara kontinyu hadir di majalah, koran, brosur, dan internet. Biru juga telah tiga tahun berturutan meraih Digital Popular Brand Award, meraih Franchise Top of Mind, Franchise Market Leader dain beragam penghargaan lainnya.

Ini tentu Saja menunjukkan aktivitas yang serius dar Biru untuk intens berpromoasi di dunia maya dan digital. Disamping itu, branding dalam bentuk layanan yang dilakukan manajémen Biru juga tidak Kalah penting. Misalnya gerai yang bersih, rapi, dan ramai pembeli tentunya membawa penguatan akan merek Biru. Sehingga muncul kesan positif tersebut akan tertanam dalam benak para konsumen setianya,

Depo Air Minum Isi Ulang Biru, Waralaa Pusat Air Berkualitas

Franchise Miniso

Ritel Miniso merupakan ritel yang sangat terkenal dan berasa dari negara Jepang.

Fokus produk yang dijual oleh Miniso sendiri merupakan merk fashion dan aksesoris.

Miniso yang dicetuskan oleh Mr Miyake Junya serta Ye Guofu ini pertama berdiri di Tokyo sejak tahun 2013.

Waralaba Miniso Bisa Hasilkan Profit Berlipat Ganda

Franchise Snapy

“Setiap brand memniliki tujuan untuk mencapai kesadaran brand, di mana brand dapat diketahui oleh masyarakat

luas. Dalam mewujudkan kesadaran merek yang banyak cara yang dilakukan, seperti pemilik merek beriklan baik di atas garis atau melenguh baris. Selain itu, cara lain dalam membangun Sravd awereness adalah melalui brand activation,

Di dunia digital printing nama Sniapy sudah tidak asing di telinga kita. Keberhasilan mereknya yang mentereng tak lepas dari kesadaran merek ini melakukan

70

branding mulai dari Social Media Activity, Public Relation Activity, Digital Campaign, dan Advertisement.

Di aktivitas Social Media, Snapy juga tidak ketinggalan, Di aktivitas ini selain ada yang dikelola pusat, banyak juga yang dikelola secara per cabang, Tarmasuk di Facebook, instargram, Twitter, Youtube,

dl, Aktivitas ini bisa dikatakan cukup membantu dalam mempopulerkan merek Snapy di masyarakat

Soal Public Relationship Customer salah satunya dengan cara bertemu pelanggan secara langsung, hal ini tentu Saja bisa memahami kebutuhan pelanggan saat itu juga dengan berbagai macam kritikan maupun saran. Dengan menjalin komunikasi melalui media sosial media

Snapy akan mudah akan kebutuhan para customer setia.

Bahkan Komunikasi seperti ini tidak pernah putus selama 24. jam, pelanggan butuh informasi tinggal mencari di Google dengan mengetik keyword Snapy. Dengan Website woww.Snapy.co.id, di website ini beragam informasi.

Untuk digital campaigne, selain memiliki website yang menampilkan beragam layanan jasa dan produk dari Snapy. Bahkan untuk digital ini, demi memudahkan konsumennya Snapy juga sudah bekerjsama dengan GO-JEK dengan produknya print express serta Snapy Go Print.

Jika dilihat dari kegiatan Advertisement yang dilakukan Snapy sebagai jaringan waralaba digital printing beriklan secara konsisten di print Ad di media cetak yang segmented. Sedangkan untuk kegiatan BTL, Snapy Sargal aktif di instore promo yang dibuat sangat menarik, kemudian juga consumer promo dil.

Saal ini Snapy tengah menggarap konsep Web to Print hadir untuk para pelanggan yang punya kesibukan dan waktu sedikit untuk datang langsung ke cabang—cabang Snapy, Anda hanya perlu membuka website, memilin produk yang telah tersedia template slap pakal, atau menggunakan desain sendiri dengan menggunakan fasilitas upload file. Kalau mau yang lebih mudah, Snapy menawarkan péemesanan via chat messenger dari smartphone customer.

Franchise Snapy, Perusahaan Digital Printing Terapkan Digital Marketing

Franchise Martabucks

Siapa sih yang tidak mengenali aktris cantik seperti Luna Maya dan selebriti yang dikenal dengan ilmu hipnotisnya seperti Uya Kuya?

Dengan sekaligus mencantumkan dua nama selebriti terkenal tanah air, tentu saja animo dan antusias pasar pun semakin tinggi.

Banyak konsumen yang akan penasaran untuk mencicipi kenikmatan kuliner Martabucks ini.

Martabucks, Franchise Martabak Luna Maya dan Uya Kuya

baca juga

Waralaba Nest Family Reflexology & Spa

Nest Family Reflexology & Spa yang baru saja meraih Indonesia Franchise Marketing Awards (IFMA) 2018. Kunci suksesnya lantaran jeli memanfaatkan Era digital dan media segmented.

dengan para pelanggan atau konsumen, dan lebih mengetahul karakter pasar disekitar outletnya.

Konsep yang ditawarkan di Nest Family Reflexology adalah memadukan antara family reflexology dan spa, dengan fasilita#s pijat keluarga yang nyamian, éxclusice sehat dan terpercaya.

Filosofi pigat reflexy ini pun mempunyai definisi jika ciartikan ke dalam bahasa inggris Nest adalah sarang burung, setiap harinya burung selalu melakukan aktivitas dan setelah itu kemball ke saranganya,

Sama halnya dalam pengertian terhadap pelanggan yang telah lelah dan bekerja seharian kemudian melepaskan lelah dengan melakukan relaksasi di Nest Family  Reflexology.

Nest Family mempunyai visi menjadi 2 tempat pijat keluarga yang paling ramai r dikunjungi dikarenakan pijitan, fasilitas, & perawatan dan pelayannnya, Oleh karena ; oo. itu dalam jangka 5 tahun kedepan akan

__ Pada setiap pembukaan gerai, bisnis terus mengedepankan standard kwalitas — ini juga memilih sejumlah media yang layanan, serta brand awareness yang batk, dianggap potensial untuk menayangkan Keunikkan bisnis reflexy ini adalah elalui digital,

Nest Family memilikti informasi grand opening outietnya, — mengutamakan suasana area yang nyaman, MI website yang menampilkan konten mengundang wartawan dan mengirim pijatan yang terstandarkan dan disesuaikan promosi yang tengah ditawarkam,

rilis Ketika ada event—event tertentu atau dengan SKKNI (Standar Kompetensi Kerja mulai dari produk, kualitas layanan, fasilitas permbukaan gerai baru. Nasional Indonesia),

serta pelayanan yang yang disiapkan, event-event yang digelar. Nest Family memiliki tim khusus yang dapat memberikan pengalaman yang baik Bahkan terdapat beberapa pemyataan menangani digital dan media sosialnya- untuk semua tamu yang datang.

petanggan yang telah merasakan Termasuk public relation yang bertugas Sejak ditawarkan secara waralaba pengalaman layanan Nest Family, untuk membangun Komunikasi dengan pada 2015,

kini NEST Family Reflexology Di media sosial, Kontan pramosi yang media serta menjaga hubungan yang baik & Spa telah memiliki 16 outlet.

Yang ditawarkan diseluruh outletnya juga terhadap mitra—mitranya. : tersebar di Sunter, Baywalk, Surakarta, ditampilkan secara up to date Termasuk Karena menurut Nest Reflexology,

mitra = Bandung, Bekasi, Puri, Jogja, Serpong, informasi alamat outlet—outlet Nest Family © merupakan salah satu saluran komunikasi Cikarang, Balikpapan, Kendari, Samarinda, di berbagai wilayah. yang tepat karena bersentuhan langsung Banjarmasin, Batam, Palembang.

Waralaba NEST Reflexology And Spa

Franchise Coco Group

Coco Group terdiri atas tiga lini usaha, yaitu bisnis ritel, hospitality, dan produksi. Bisnis ritel terdirl atas minimarket, Supernnarkel, dan grosir daring (online). Bidang hospitality ada hotel dan resort, sementara bisnis produksi ada pabrik roti yang memasok semua isi Coco Mart, hotel, vila, Serta restoran, dan rencana terbaru kami, produk air minum dalam kemiasan.

Franchise COCO GROUP

Franchise Apotek K-24

APOTEK K-24 Jaminan Pasti. Buka 24 Jam Nonstop

Apotek K-24 kembali meraih penghargaan IFMA 2018. Merek asal Jogja

ini dengan konsisten melakukan aktivitas social media activity,

Termasuk hari ibur, 100 persen abatnya Asli, Pagi Siang Malam dan Hari Libur hanga sama, Kongultasi Apoteker Gratis dan melayani pengantaran Obat/ Delivey Service.

Apotek ini aktif melakukan kegiatan di Social Media Activity, Public Relation, Advertisemen, digital campaign dan personal branding. Apotek K-24 memiliki program Kampanye yang sangat baik dan terintegrasi.

Sebagai apotek yang memberikan pelayanan selama 24 jam penuh, Apotek K-24 berusaha untuk menjangkau lebih banyak pasien dengan melayani secara online melalui aplikas| K24Kik yang bisa

diunduh melalui Play Store bagi Pengguna Android dan APP Store buat yang memakai Iphone.

Meski namanya sudah malang melintang di jagat Farmasi, Apotek K-24 yang dikenal dengan layanan 24 jam merek ini tetap konsisten dalam membangun mereknya, tidak hanya melalui aktivitas social media activity saja tetapi juga digital campaign dan personal branding.

Untuk ATL salah satunya beriklan di majalah, radio dan lain-lain. Sementara untuk BTL, Apotek K-24, disamping pameran juga kerap melakukan kegiatan CSA misalnya setiap buka outlet menggelar pengobatan gratis bagi warga sekitar outlet.

Dari sisi personal branding, merek asal Yoqyakarta ini sangat identik dengan sang pendiri dr Gideon Hartono. Nama ini sangat melekat dengan Apotek K-24, Bahkan karena kesuksesannya, sang Owner sudah

beberapa kali mendapat penghargaan tidak hanya di skala nasional tetapi juga intarnasianal,

Soal digital campaign Apotek K-24 memiliki website yang dibangun dan dikelola secara profesional, Tidak hanya kontennya yang lengkap, dan lnformatif, tetapi di website Apotek—K24 konsumen bisa berinferaksi langsung karena website nya menyediakan fasilitas hotline waralaba ataupun SMS care.

Untuk social media campaign, merek ini sudah memiliki tim khusus yang mengelolanya baik Facebook, Instagram, Twitter maupun yang lain, Dengan media sosial pula Apotek K-24 berusaha makin mendekatkan diri ke kKonsumennya dengan selalu melakukan update kegiatan, informas! atau produk dari K-24.

Merek yang meéraih penghargaan “The Best Marketing Campaign 2018″ adalah merek—merek waralaba dan kemitraan yang meraih skor minimal 60%, dari total skor 100% (5 atribut penilaian). Content marketing campaign yang kreatif, dilakukan dengan cara yang unik dan mempunyai efek “hook” atau ‘wow’ kepada konsumen, akan memperoleh skor tinggi.

Qari 25 merek waralaba dan kemitraan tersebut yang berhasil mencapal skor 60% atau lebih. Kemudian dilakukan observasi serta investasl terhadap 5 alribut penilaian, Apotek K-24 mampu menjadi merek yang melebihi nilai yang ditetapkan hasil riset fersebut dengan nilai sangat tinggi.

Apotek K=24 mematok return of investment (RON) kepada franchisee dalam jangka 3,5 tahun. Menunutnya, bisnis apotek adalah bisnis yang bagus dan tahan krisis Hal ini telah dibuktikan dengan berdirinya lebih dari 420 gerai Apotek K-24 yang tersebar di 23 proving) 108 kabupaten/ kota di Indonesia, mulai dari Medan hingga Merauke

Apotek K-24 Franchise Menjanjikan di Bidang Kesehatan

Franchise Carvil

Siapa yang tidak kenal dengan merek Carvil? Mereknya sudah melegenda di industri fasiien khususnya dunia footwear Masyarakat di semua usia mengenal merek Carvil, Karena merek ini memenuhi kebutuhan semua usia. Apalagi jaringan bisnis waralabanya sudah tersebar di berbagai pelosok Indonesia.

Maka tidak mengejutkan ketika Carvil kembali dianwgerahi Indonesia Franchise Marketing Award (IFMA) 2014 di kategori Fashion Retail Store Business, berkat konsistensinya melakukan berbagal program pemasaran dan branding di berbagai media. Mulai dari media cetak, online, hingga TV.

Di Televisi, merek Carvil tidak pernal absen melakukan promo dan branding mengenalkan berbagal produk inevatiinya. Belakangan Carvi juga menggunakan brand ambassador dari generasi millennial. Pada 2017, Carvil menggandeng Mikha Tambayang, Verrel Bramasta, Audi Marissa di TV dengan tema Let’s Have Fun,

Di 2018, Carvil juga mengogunakan generasi muda, seperti Indah Permatasari dan Billy Davidson, dengan tema group dance yang menampilkan para anak muda meéenggunakan sandal carval yang lentur dan tidak selip saat digunakan untuk nge—

“Carvil Tetap Yang Terbaik,” tagline yang terus digaungkan saat tayangakan iklan di Televisi. Iklan tersebut bukan semata— mata janji promosi saja sebagai positioning bisnisnya. Namun juga memang diwujudkan Carvil dengan berbagal produk inovatifnya. Mulai sandal casual untuk pria, sandal casual untuk wanita, sandal sponge man, sponge ladies, sandal gunung untuk wanita dan pria. Selain itu ada juga sandal untuk anak=anak seperti Balver=”3 dan Minion= S37.

Sementara untuk produk sepatunya Carvil mengenalkan tipe Bunaken dan Wamena, Untuk aksesori seperti tas ada Jaeger. Belum lagi produk agpare— nya yang mulai T-Shirt, Kemeja,

Sweater, Jeans, Jacket, untuk laki—taki, perempuan hingga anak—anak. Produk yang dikeluarkan Carvile mernang tidak diragukan lagi Kualitasnya. Selain tahan lama, produk Carvil juga mengikuti trend dan memiliki harga terjangkau.

liu semua Karena CARVIL memiliki kapasitas in—howse prodtetian yang memadai dan mempunyal jaringan distribusi nasional sendiri (hulu ke hilir). Sehingga merek ini mampu memenuhi segmen market di kelas menengah dan menergah ke bawah, Di situlah CARVIL menguasai pasar footwear.

Carvil akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran bisnis. Terbaru, Garvil melakukan perubahan logo. Logo baru Carvil ini menggambarkan mereknya yang berkarakter Minimalis, Muda, dan Modern.

Selain itu, CARVIL pun kuat di sisi distribusi. CARVIL berhasil menguasal pasar balk melalui pasar tradisional, moden trade, maupun melalui toko—toko retail, Merek ini juga mengikuti trend digital dengan memiliki platform e-commerce Gi wrew. CARVIL.co.id dan juga di hampir seluruh platform e-commerce temama di Indonesia.

baca ini

Waralaba Ayam KQ-5

Ayam KQ5 terus membuka gerainya di beberapa titik daerah. Di beberapa gerainya tidak pernah sepi pengunjung, bahkan food truck KQ5 yang mangkal di beberapa titik menjadi menjadi kerumunan penikmat kuliner.

ara pecinta kuliner ayarm, khususnya Prars di daerah Jabodetabek pasti

tidak asing lagi dengan kedai Ayam KOS. Restoran yang berdiri sejak & tahun lalu ini menapakan salah satu kedai ayam favorit di Indonesia. Cabangnya selalu ramai dikunjungi pacinta kuliner ayam, Tengok saja cabang Ayam KOS di daerah Solo, yang begitu ramal di kunjung! pelanggannya, hingga parkiran pun tidak bisa menampung kendaraary,

Begitupula cabang pertamanya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Cabang ini tidak permah sepi pengunjung, mulai dari siang hari sampai malam.

Salah satu cabangnya di kota Bandung, yang berlokasi di J. Soekaneo Hatta No. 618, Manjahlega, Rancasari, Geral tersebut langsung rama dikunjungi pelanggan begitu dibuka, Hal ini membuktikan bahwa merek KO5 sudah populer di mata masyarakat.

Belum lagi gerai model food fruck-nya yang membuka kedai di tempat—temnpat keramaian. Model food truck ini rupanya mengundang daya tarik tersendiri.

Selain membantu meningkatkan omzet gerainya, food truck ini juga mudah dijangkau pelanggan., Terbukti pelanggan begitu ae dengan kehadiran food truck Ayam

Untuk menambah berkah pelanggan setelah mengisi perutnyua, Food Truck Ayam KOS juga menyediakan Truk untuk Mushola yang bernama Mushola Truck Al Hijrah.

Bagi kaum muslim, tidak perlu repot—repot mencari mushala di tengah keramaian. Selepas makan atau sebelum makan pun, pelanggan bisa menunaikan Sholat. Sehingga tidak kehilngan berkah akhiratnya,

Maka tidak heran jika merek ini menjadi salah satu waralaba ayam pilihan investor di industri franchise. Beberapa penghargaan sudah diraihnya, sebul saja Franchise Startup Award 2016.

Shafiyyatul Ghina, penggagas dan generasi penerus Wong Solo Group mengatakan, alasan KO5 meluncurkan food truck untuk melayani pelanggan setia di tempat—tempat keramaian. Disamping

itu, Ayam KOS juga telap menjaga kulitas produknya. “Kita juga mencoba mengeluarkan produk baru agar konsumen tidak jenuh,” katanya.

Sampai saat ini, Ayam KOS dikenal sebagai resto ayam yang menawarkan produk yang berkualitas tinggi dengan harga terangkau,

Ayam KOS juga menawarkan menu paket yang pas untuk anak muda, sepertl paket meriah yang dibandrol Rp 20 ribu, yaitu paket ayam penyelbakar, nasi, serta es teh manis.

“Kita juga gencar mélakukan delivery, menyebarkan brosur dan melakukan media campaign seperti Majalah dan lainnya,” pungkasnya.

Menurut Ghina, ada beberapa strategi yang dikembangkan KO5, Selain menawarkan menu produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Ayam KOS juga menawarkan menu paket yang pas untuk anak muda, seperti paket meriah yang dibandrol Ap 20 ribu, yaitu paket ayam penyet/bakar, nasi, serta as teh manis,

“Kita juga gencar melakukan delivery, menyebarkan brosur dan melakukan media campaign seperti Majalah dan innya,”

Waralaba Murah Meriah Ala AYAM PENYET KQ-5

Franchise ROYAL COKELAT

Mengusung konsep gerai yang menyajikan berbagai minuman cokelat, aneka dessert, dan cemilan Royal Cokelat hadir memanjakan penikmat minuman cokelat di Indonesia.

Mayoritas masyarakat di indonesia

mengenal dan menyukai yang hamanya cokelat, Cokelat bisa dibuat aneka macam kuliner, Mulai dari cake, jajanan, snack, disserl, ice cream, hingga berbagai jenis minuman kini banyak yang menggunakan cokelat.

Tak heran jika cokelat selalu hadir

di setiap Kuliner ringan maupun erat. Berbagai peluang bisnis kuliner pun bisa disempurnakan dengan cokelat. Pamain yang fokus nvenggunakan bahan

Sic yang tidak suka cokelat?

dasar cokelat pun sudah bertebaran di mana—mana. Rata—rata mereka suskes menjalankan bisnisnya asal memiliki konsep dan produk yang baik.

Nah, Royal Gokelat adalah salah satu pemain yang berhasil menawarkan konsep dan produk minumannya di industri waralaba, Berdiri pada 2015, Royal Cokelat langsung menawarkan kemitraan kafe coklatnya beberapa waktu Kemudian, Pendirinya, Arif Tirtana, membuka gerainya pertamanya di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Gerai perlamanya pun mendapat respon yang baik, la Kemudian membuka beberapa gerai di beberapa wilayah Indonesia.

Gerai Royal Cokelat bisa berada di depan pusat perbelanjaan atau kawasan pusat kota dengan kebutuhan ruang minimal 190 m2.

Konsep gerai Royal Cokelat adalah kate yang menyajikan berbagal minuman. Ada sekitar 15 menu cokelat yang ditawarkan. Diantaranya, royal chocochips, royal hazelnut, royal caramel, durian knight, strawberry queen, vanilla princess, oreo prince, choco king, mighty mint chooo, vanilla frozen ice emperor, dan aneka dessert lain. Kisaran harganya mulai Rp 10.000—Rp 20.000 per gelas.

Ada dua paket kemitraan Royal Cokelat Cafe. Pertama, Royal Gold senilai Ap 100 juta. Kedua, Royal Platinum senilai Rp 150 juta.

Dengan investasi tersebut mitra bisnis akan mendapat dukungan manajemen pusat, mendapatkan bahan baku, mesin kasir, promosi dan pamasaran melalui sosial, desain grafis untuk promo, peralatan usaha dan seragam,

Pihak pusat juga akan melakukan evaluasi rutin. Mitra Royal Platinum mendapal tambahan fasilitas berupa booth outdoor dan meja bartender.

Kerasama kemitraan berlangsung seumur hidup. Setelah bulan ke tujuh dan sudah mengantongi omzet, pusat akan mengutip biaya royalti 3% dari omzet. Mitra juga tak diperkenankan mengganti, mengurangi menu dan wajid memasok bahan baku ke pusat.

Bisnis Waralaba Royal Coklat Cafe

Keuntungan Melangit Ayam Krispi Sabana

Dengan mengusung menu utama berupa ayam krispi, sudah tentu Ayam Krispi Sabana menjadi pilihan kebanyakan masyarakat.

Ayam krispi merupakan menu yang sangat dekat dengan keseharian masyarakat dan siapa pun hampir selalu menyukai ayam krispi.

Dengan cita rasa yang selalu dijaga dan mutu tinggi, ditambah harga yang bersaing, Ayam Krispi Sabana akhirnya sukses melebarkan sayap hingga mencapai 2000 gerai Sabana Fried Chicken di seluruh Indonesia.

Ayam Krispi Sabana Lagi-Lagi Menjadi Franchise dengan Profit Melangit

Franchise Royal Tea Roci Kantongi Keuntungan yang Menggiurkan!

Lagi-lagi, bisnis franchise menjadi suatu hal yang sangat menarik untuk diperbincangkan.

Bisnis franchise memang merupakan solusi untuk kita yang ingin membuka bisnis yang praktis.

Hanya dengan menanamkan nilai investasi, kita bisa membeli izin lisensi penggunaan brand produk terkenal.

Lengkap pula dengan desain outlet yang khas, pasokan bahan baku, standar-standar operasional, sistem operasional, pelatihan SDM, hingga promosi outlet.

Franchise Royal Tea Roci Kantongi Keuntungan yang Menggiurkan!

Franchise Tahu Jeletot Taisi

awalnya menakuni bisnis Kuliner jamur goreng yang sudah ia rintis kurang lebih 1 tahun, sambil kerja, Karena menurut nya usaha ini sudah mulai berkembang.

Setelah 3 bulan Rudi resign dan fokus mengurusi usaha ini. Singkat cerita ternyata dirinya malah terlibat hutang dan terlintas dirinya membuka gorengan tahu yang eksis hinggs saat ini dengan nama Tahu Jeletat Taisi.

“Saya butuh 2 bulan untuk trial and eror untuk mendapatkan resep yang pas dan

enak. Setelah itu jaminkan BPKB sepeda motor saya, untuk mendapatkan modal sebesar Rip 10 juta yang menjadi sangu awal bisnis ini,” ungkap Parlinggoman Sinurat.

Menurut pria yang akrab disapa Audi ini bisnisnya sangal menguntungkan bahkan mitra yang sudah bergabung di Tahu Jeletot Taisi ini sudah ada yang balik modal dibawah 7 tahun.

Hingga saat ini Tahu Jeletot Taisi memiliki 280 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Cirebon, Magelang, Solo, Suarabaya, Untuk Omeet per gearobak mencapal Rp 10-20 juta per bulan. Sedangkan omsel booth Ap 20-40 juta per bulan.

Setelah 1 tahun berjalan dan ia sudah memiliki 5 outlet, dan semuanya sudah ballk modal, Pertimbangan dirinya mewaralabakan bisnisnya ln lantaran setelah 6 bulan usaha ini berjalan sudah mulai banyak konsumen loyal, sehingga ia meminta kerjasama dalam bentuk waralaba. Atas desakan inilah dirinya percaya diri dan terbukti hingga saat ini memiliki 270 mitra,

Audi menjelaskan, untuk investasi Tahu Jeletot Taisi ada 3 paket investasi, Pertama Gerobak Alumnium Rp 20 juta, BEP 6 bulan, kedua paket Gerobak Premium Ap 49 juta, BEP 10 bulan, Ketiga paket booth Premium Rp 55 juta, BEP 12 bulan.

Tahu Jeletot Taisi ini merupakan pelopor tahu goreng dengan konsep modem, Modern disini diartikan dengan visualisasi mengaunakan media booth. Tak hanya itu packagingnya juga lebih elegan dengan dus khusus untuk makanan,

Untuk harga Tahu Jeletot Taisi Rp 2500 — S000 ‘pes. Harga ini béervariatif tergantung isian tahu tersebut. Adapun isian topping tahu seperti mushroom taisi, spicy macarel, spicy sausage Taisi, Extra Spicy Taisi.

Rudi juga akif menawarkan produknya melalui sosial media seperti Intagram & Facebook, tak cukup sampai disitu, ia juga membuat website, dimana di dalam website informas! mengenai sistim waralaba, informasi mitra, dil,

Target Rudi akhir tahun 2078 ini akan membuka 300 outlet agar bisa tersebar di pulau Jawa.

Tahu Jeletot Taisi, Waralaba Tahu Pedas di Indonesia

Leave a Reply

fourteen + eight =