China IPIEC Global 2019

Setidaknya 11 dari 32 perusahaan teknologi Indonesia terpilih memiliki kesempatan untuk mempresentasikan visi bisnis mereka untuk empat bisnis untuk memenangkan kesempatan untuk mengembangkan bisnis mereka lebih lanjut di Tiongkok.

Bekerja sama dengan Marquee, Wakil Direktur Pengembangan Bisnis Internasional WTOIP China, Raffle Chan, Pendiri dan CEO BETA Foundation Malaysia Haslinda Rasip The Winner Institute’s Founder and CEO, Franz Budi Pranata, memeriksa perusahaan-perusahaan lokal yang baru dikembangkan ini yang berfokus pada pertanian, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

Sebagai Platform Technovation terkemuka untuk IP dan Layanan Korporasi yang berbasis di Cina, WTOIP memberikan kesempatan bagi setidaknya dua perusahaan untuk bersaing dengan perusahaan start-up Asia Tenggara lainnya dalam Kontes Bab Asia yang akan diadakan pada 7 Oktober 2019 di Technology Park, Malaysia.

Menjadi ekonomi terbesar kedua di dunia, China telah merangkul revolusi teknologi dan industri global, yang telah menjadi salah satu kekuatan pendorong kebangkitan Cina di wilayah SciTech.

Dengan meletakkan dasar ‘saling menghormati, menguntungkan, dan tumbuh’, Cina telah secara aktif melakukan upaya bersama dengan negara-negara lain dalam mempercepat pengembangan SciTech dan mempromosikan kolaborasi transnasional.

Dipimpin oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Cina di Guangzhou, Cina, IPIEC Global 2019 Desember ini berharap untuk memperluas upaya mereka untuk menciptakan sarana yang efektif untuk menghubungkan inovasi dengan modal dan perusahaan, proyek luar negeri dengan klaster lokal, serta komersialisasi dengan kebijakan pemerintah, dalam upaya mempromosikan kerja sama teknologi lintas batas dan mempercepat peningkatan industri lokal.

“Kami memilih dari Indonesia, Thailand, Singapura, Filipina, Myanmar, dan Malaysia untuk bersaing di tingkat regional ASEAN. Kemudian, pemenang 2-3 teratas akan mewakili ASEAN di IPIEC Global 2019.

Hadiah utama adalah USD100.000 kemudian USD50.000 untuk tempat kedua dan USD20.000 untuk tempat ketiga.

Ini akan menjadi peluang yang sangat baik bagi perusahaan-perusahaan ini untuk menjelajahi Cina karena kami akan membawa mereka ke delapan kota di China, memahami kebijakan pemerintah, berinteraksi dengan perusahaan Cina dan berbagi pengetahuan.

“WTOIP telah menyadari bahwa beberapa negara berkembang, seperti Indonesia, sangat berbakat dan berkembang tetapi mereka membutuhkan faktor eksternal untuk membimbing mereka. WTOIP bermaksud membantu lebih banyak perusahaan untuk mengeksplorasi pasar Cina.

Banyak perusahaan memiliki paten dan produk yang bagus tetapi tidak ada yang cukup mengakui untuk meningkatkan ke tingkat global, ”kata Wakil Direktur Pengembangan Bisnis Internasional WTOIP China, Raffle Chan.


Tiongkok ingin tumbuh bersama dengan negara lain. Raffle percaya bahwa “beberapa proyek yang disajikan hari ini bagus, meskipun beberapa dari mereka masih dalam tahap awal, mereka pasti dapat tumbuh di dalam negeri dan bahkan di sekitar Asia Tenggara.”

“Hari ini adalah kompetisi IP dengan WTOIP, tetapi ini adalah level Indonesia. Kami mencari perusahaan dengan teknologi dan inovasi unik yang dapat kami bawa ke Tiongkok untuk bersaing di tingkat global dan memperluas bisnis mereka di Cina, “kata Pendiri dan CEO BETA Foundation Malaysia, Haslinda Rasip.

baca juga

    Wakil Menteri Perdagangan dan Industri Internasional Malaysia, Y.B. Ong Kian Ming, akan menghadiri kompetisi regional ASEAN pada 7 Oktober 2019, di mana MSMP dan Crowde telah dipilih untuk mewakili Indonesia. Perusahaan-perusahaan ini telah menunjukkan upaya mereka dalam berhubungan dengan pemerintah daerah, sehingga mereka terlihat lebih berkelanjutan.

    “Untuk berinvestasi, saya pikir paling penting untuk melihat orang-orang yang mewakili cerita dan perusahaan mereka kepada kami,” tambah Haslinda.

    Kualifikasi yang jauh lebih menantang akan diberikan kepada 150 peserta di kompetisi regional ASEAN. Para juri memberikan beberapa tips untuk 11 peserta Indonesia untuk pitching masa depan seperti membahas jumlah yang mereka cari untuk didanai, menambah nilai bagi perusahaan mereka dengan menyatakan penghargaan dan pengakuan yang telah mereka capai, dan menggambarkan rencana dan latar belakang tim mereka.

    You May Also Like
    Read More

    Tentang Taisei Co,.Ltd

    jkietee.com – Taisei Co,.Ltd adalah perusahaan yang menjadi mitra PT. Pudjiadi Prestige Tbk untuk mengelola apartemen Azalea serviced…