Franchise Bornis Studio- Peluang Bisnis Foto Studio

jkeitee.com – Bisnis foto studio  kini tidak bisa diremehkan, apalagi dengan semakin maraknya digitalisasi. Pelaku usaha menginginkan produk-produk mereka go digital, dan untuk itu mereka butuh fotografer. Pelaku bisnis butuh iklan digital, butuh company profile, dan untuk itu juga mereka butuh fotografer.

Semua orang berbondong-bondong ingin mengabadikan momen penting  mereka (seperti pre wedding, wedding, hamil,  hingga lahiran),  untuk itu juga mereka butuh fotografer.

Banyaknya kebutuhan akan dokumentasi membuat jasa fotografi semakin dibutuhkan, dan untuk itu prospek bisnis ini ke depan semakin cerah.

Bronis studio yang diinduki oleh perusahaan bernama C.V Borneo Perkasa Kreasindo membuka peluang bisnis di bidang foto studio dengan konsep kemitraan (franchise).  Untuk itu, bagi anda yang turut ingin menikmati aliran profit dari bisnis ini, anda bisa bergabung menjadi franchisee.

Mengapa Harus Menjadi Mitra Bisnis Ini?

Alasan utama mengapa harus menjadi franchisee bisnis ini adalah prospek bisnis yang dimiliki. Seperti uraian di atas, setiap orang tentu ingin mengabadikan momen-momen spesial mereka. Seperti ketika hamil, kemudian lahiran, prewedding, wedding, acara wisuda, dan lain-lain.

Tapi pangsa pasar fotografi tentu tidak terbatas pada even-event saja. Anda bisa menjadi fotografi untuk produk, pariwisata, dan lain-lain.

Bronis sendiri memiliki komitmen menyapu semua segmen pasar dengan memberikan layanan dan harga yang bersaing. Tak hanya segmen fotografi, tapi juga jasa dokumentasi kalender, prewedding, acara perusahaan, hingga pembuatan company profile.

Paket Investasi yang Ditawarkan

Kurang lebih ada dua jenis paket yang ditawarkan pada bisnis ini. Pertama paket master franchise dan kedua paket mini studio. Harga investasi yang harus anda bayar untuk paket master franchise sebesar  Rp 175 juta. Disisi lain, franchisee juga harus membayar biaya survei lokasi (kurang lebih Rp.7 juta), juga biaya royalti dan management fee.  Biaya royalti yang harus dibayar sebesar 5% dari omzet per bulan.

Untuk paket studio mini, investasi yang harus anda bayar sebesar  Rp 75 juta. Disisi lain franchisee juga harus membayar biaya royalti sebesar 8% dari omzet per bulan dan juga biaya management.

Harga investasi di atas merupakan investasi untuk jangka waktu 5 tahun, selebihnya franchise harus melakukan perpanjangan.

Dengan harga investasi sebesar itu, anda akan mendapat fasilitas berupa dukungan peralatan foto dan video. Untuk paket master franchise, franchisee akan mendapat peralatan foto, fotografi, videografi baru, serta mesin cetak.

Menurut asumsi Hamka (CEO Bornis), dalam sebulan franchisee untuk paket studio mini rata-rata mengantongi omzet sebesar Rp 12 juta dengan margin 25%, sedangkan untuk master franchise, dalam sebulan franchisee bisa mengantongi omzet sebesar Rp 37 juta dengan margin 27%. Untuk itu, ROI diperkirakan dapat kembali setelah jangka waktu 14 bulan. Asumsi ini terpenuhi jika pelanggan yang datang per hari rata-rata sebanyak 20 pelanggan.

baca juga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

For Information: untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan, anda bisa menghubungi hotlinenya di 0551-23906,  atau mengunjungi alamatnya langsung di Jl.Jend.Sudirman No.4 Tarakan Kalimantan .

Leave a Reply

two + fifteen =

Open chat
silahkan chat kami disini
Silahkan Chat Untuk
Pemasangan Iklan Dan
Order Jasa Digital Marketing
Powered by