Franchise CMA Mental Arithmetic

jkeitee.com – Hanya Bermodalkan Sempoa, CMA Mental Arithmetic Sukses di 18 Negara, Di jaman sekarang pendidikan yang menunjang kebutuhan hidup anak didik di kemudian hari sangat penting.

Orang tua mengharapkan anak-anak mendapatkan bekal yang cukup untuk menghadapi persaingan ekonomi dan persaingan lowongan kerja di kemudian hari setelah lulus dari sekolah.

Maka dari itu mereka tidak akan segan-segan untuk mengirimkan anak-anak pergi ke sekolah dan lembaga kursus tertentu untuk menunjang kecerdasan mereka.

Salah satu lembaga pendidikan yang menawarkan konsep menarik pada anda ialah CMA Mental Arithmetic , sebuah lembaga pendidikan yang metode belajar yang unik dengan menggunakan sempoa.

Profil Singkat CMA Mental Arithmetic

Pasti menarik belajar menggunakan sempoa, CMA Mental Arithmetic adalah lembaga kursus yang didirikan di Taiwan tahun 1984.

Lembaga kursus yang sistem bisnisnya dijalankan dengan sistem franchise ini sudah menyebar ke berbagai negara, dan keberadaannya diminati setiap warga negara di dunia.

Sejauh ini, franchise CMA Mental Arithmetic sudah berdiri di empat benua Afrika, Amerika, Asia, sampai Eropa.

CMA Mental Arithmetic bisa ditemukan dengan mudah di negara-negara maju seperti Australia, Canada, China, Egypt, Hongkong, India, Indonesia, Malaysia, New Zealand, Nigeria, Philippines, Singapore, Sudan, Taiwan, Thailand, Turkey, UAE, dan USA.

Keunikan CMA Mental Arithmetic ialah mempertahankan sistem belajar tradisional berupa menghitung menggunakan sempoa dua tangan.

Alasan mengusung sistem belajar tradisional ini ialah karean CMA percaya dengan sistem dua tangan, di dalam proses belajar anak-anak akan terjadi suatu peningkatan konsentrasi di dalam otak mereka, dan terjadi stimulus yang memungkinkan terjadinya peningkatan kemampuan multi-sensori anak, daya ingat, dan kemampuan berhitung yang lebih mudah dan cepat.

Konsep matematika yang mudah dan menyenangkan

Anak-anak yang belajar di CMA akana mengenal tentang konsep belajar yang lebih sederhana dan sekaligus menyenangkan.

Di lembaga pendidikan ini anak-anak dilatih untuk memahami dan menjalankan konsep berhitung dengan sempoa terlebih dahulu.

Setelah menguasai sistem berhitung dengan sempoa, anak-anak kemudian dilatih untuk menghitung menggunakan imajinasinya, di dalam imajinasinya anak-anak dibiasakan untuk menghitung sebanyak mungkin dengan memyangkan sempoa di kepala mereka, sehingga konsep penghitungan dengan sempoa semakin kuat melekat di otak anak-anak.

Metode ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sekaligus melatih konsentrasi dan daya ingat anak-anak menjadi lebih tajam.

Inilah kelebihan metode yang dimiliki CMA yang telah terbukti dapat meningkatkan fungsi kerja otak anak-anak secara menyeluruh.

baca juga

Kelebihan belajar menggunakan sempoa

Intinya, kelebihan belajar menggunakan sempoa ialah membantu  perkembangan otak kiri dan kanan secara menyeluruh.

Dengan konsep berhitung menggunakan kedua tangan akan terjadi keseimbangan pertumbuhan otak kanan dan kiri anak dengan baik.

Dengan pertumbuhan otak kanan dan kiri yang dapat berjalan dengan baik, maka terjadi keseimbangan untuk meningkatkan kecepatan berhitung.

Dengan ingatan yang tajam, didapat hasil yang akurat dan cepat, tidak hanya fokus pada kemampuan kalkulasi saja yang akan meningkat, tetpai juga kemampuan multi-sensori otak anak dapat meningkat tajam dengan baik.

Sampai sekarang, CMA merupakan lembaga Kursus yang menjadikan sempoa alat belajar utamanya baru CMA saja.

Jadi, bisa dibilang kalau CMA adalah lembaga kursus pertama yang menggunakan kursus sempoa pertama di dunia yang sekaligus juga memanfaatkan sistem multi-media dan online learning untuk meningkatkan latihan anak-anak di kelas.

Multi-media dan sistem online learning untuk meningkatkan kemampuan belajar anak-anak denganc ara yang lebih menyenangkan, interaktif di manapun mereka berada.

Satu hal lagi yang penting, program CMA di jalankan dengan standar kemampuan dan progress yang disesuaikan dengan kemampuan anak-anak.

baca juga Shi-Da Taiwan, Kedai Taiwan Street Snack

CMA di Indonesia

CMA di Indonesia sudah ada sejak tahun 2011, sekarangs sudah ada 10 outlet CMA di Indonesia.

Masing-masing tersebar di berbagai titik di kota Jakarta, antara lain di kawasan Pantai Indah Kapuk, Sunter, Kelapa Gading, Gajah Mada, Kota Harapan Indah Bekasi, Gading Serpong, Greenville, Puri, BSD City, dan Citra 6 (Jakarta Barat).

Dalam rangka mendukung solusi pendidikan di Indonesia melalui belajar dengan sempoa dua tangan yang lebih efektif dan efisien, CMA merencanakan ekspansi secara efektif ke berbagia kota di luar Jakarta.

CMA yakin dapat mengembangkan CMA lebih baik di Indonesia dengan track record keberhasilan mendirikan lembaga pendidikan yang sama di berbagai negara.

Keberhasilan itu mengindikasikan bahwa metode pengajaran mereka diterima dengan baik oleh masyarakat di setiap negara.

Treatment untuk murid

Tidak hanya memberikan sistem pendidikan yang menyenangkan dan bermanfaat untuk anak-anak, CMA juga memberikan treatment khusus untuk muridnya.

CMA mengadakan sejumlah event untuk murid-muridnya, setiap bulan maupun setiap tahunnya.

Level event ini juga tidak main-main, setiap bulan dan setiap tahun even yang digelar dengan level internasional.

Event yang selalu ditunggu-tunggu murid CMA ialah event yang menghubungkan murid CMA dari berbagai belahan dunia.

Dalam event tersebut akan ada sesi semacam cerdas cermat untuk menguji kemampuan berhitung anak-anak dengan sistem sempoa di level internasional.

Tidak hanya event itu saja media anak-anak untuk bisa bertemu dengan murid-murid CMA dari seluruh dunia, tetpai juga melalui metode belajar onlinnya, anak-anak bisa bertemu atau berhubungan dengan murid-murid CMA lainnya.

Caranya, anak-anak dapat memanfaatkan user id yang diberikan oleh lembaga untuk menyelesaikan online kapanpun mereka ingin melakukannya.

Sistem itu terhubung dengan sistem pusat, sehingga perkembangan anak-anak dapat dipantau oleh mentor dari lembaga.

Investasi bisnis CMA

Sekarang mari kita bahas investasi franchise bisnis pendidikan dengan lembaga kursus berhitung CMA.

Biaya untuk investasi  membutuhkan dana antara Rp 400 juta sampai Rp 600 juta, sudah termasuk sewa tempat atau ruko.

Perkiraan modal bisa kembali kurang lebih dalam waktu dua sampai tiga tahun, dengan ketentuan dijalankan dengan cara yang sesuai dengan standar CMA.

Syarat untuk bergabung dengan CMA sangat mudah, yang terpenting franchise memiliki minat bisnis  yang besar untuk mengembangkan bisnis di bidang pendidikan dan bersedia menjalankan bisnis sesuai dengan visi dan misi CMA.

Jangan khawatir, franchise manapun yang bergabung, akan dibantu sistem manajemennya dari kantor pusat.

Bantuannya berupa support bisnis marketing , manajemen, operasional, dan training yang akan diberikan kepada mentor-mentor yang akan mendampingi anak-anak belajar sempoa sampai memahami

Peluang bisnis pendidikan

Bisnis pendidikan adalah bisnis yang menjanjikan, karena kebutuhan terhadap pendidikan akan selalu meningkat.

Seiring dengan perkembangan jaman, para orang tua juga ingin membuat anak-anaknya siap menghadapi perubahan ekonomi dan pendidikan masih dianggap sebagai investasi yang tepat untuk menunjang kebutuhan tersebut.

Di samping itu, bidang pendidikan memiliki daya tahan yang lama, tidak terpengaruh oleh perubahan cuaca, dan umumnya juga lebih stabil menghadapi perubahan ekonomi.

Peluang bisnis bidang pendidikan ini bisa berjalan lancar ketika sistem bisnis yang dijalankan benar-benar menguntungkan untuk kedua belah pihak, untuk konsumennya maupun untuk perusahaan.

Bisnis ini akan bertahan lama ketika sistem pendidikannya juga dapat memberikan harapan seperti yang dibayangkan oleh para orang tua dan anak-anak yang belajar di dalamnya.

Lembaga pendidikan tidak bisa bertahan lama tanpa kepuasan anak-anak didik dan orang tua yang sudah mengirim anaknya untuk belajar ke tempat tersebut.

Oleh karena itu, para orang tua tidak akan merasa sayang sudah membayar biaya pendidikan di awal ketika hasilnya benar-benar sesuai dengan harapannya.

baca juga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Lembaga pendidikan yang mengemas bisnis dengan konsep waralaba

  • Pingu’s English
  • “Sampai Bisa” Training Center
  • Saint Anna Education
  • Yayasan Mutiara Bimbingan Belajar
  • Robota Robotics School
  • Happy Bear Group
  • Lembaga Pendidikan Bina Ilmu (LPBI)
  • LP3I
  • ILP (International Language Programs)

Leave a Reply

3 × one =

Open chat
silahkan chat kami disini
Silahkan Chat Untuk
Pemasangan Iklan Dan
Order Jasa Digital Marketing
Powered by