Franchise It’s Luzi

jkeitee.com – Soal kualitas dan pengalaman, Luzi sebenarnya adalah merek parfum Perancis yang sudah ternama. Diracik oleh ahli parfum Eropa dengan kualitas yang tak perlu diragukan sejak 1926.

Luzi bahkan sudah merambah hingga ke lebih dari 110 negara seluruh dunia. Hanya saja, Luzi baru memasuki pasar wewangian Indonesia pada tahun 2001. Itu pun masih berpusat di ibukota Jakarta. Parfum ternama asal Swiss ini berusaha mengembangkan pasar di Indonesia dengan menjalin kemitraan bagi para pengusaha yang tertarik.

Brand parfum yang diusung adalah It’s Luzi. Parfum yang dirilis merupakan wewangian pembangkit semangat yang diracik dari perpaduan aroma bunga, tanaman, akar, serta ekstraksi musk oleh tangan – tangan terampil para ahli parfum.

Lokasi Luzi House berada di Arteri Pondok Indah, Jl. Iskandar Muda no.31 D-E. Di gerai It’s Luzi, terdapat banyak pilihan parfum dan wewangian yang bisa membangkitkan suasana hati.

Bahkan, terdapat para staf yang ramah dan komunikatif untuk diajak berdiskusi mengenai aroma parfum yang sesuai dengan karakter atau kepribadian Anda.

Staf juga akan merekomendasikan jenis – jenis parfum yang lebih cocok dipakai saat siang hari atau malam hari. Bahkan, ada sejenis laboratorium mini khusus yang dirancang untuk meracik jenis aroma parfum sesuai permintaan pelanggan.

Uniknya lagi, pelanggan juga bebas memberi nama parfum dengan nama – nama yang sudah dipilih atau tercetus dari ide sendiri. Pastinya, parfum ini bakal menjadi parfum satu – satunya di dunia yang cuma Anda miliki.

It’s Luzi, Segarnya Omset Bisnis dari Wewangian Khas Swiss

Parfum yang ditawarkan It’s Luzi juga memiliki daya tahan yang awet hingga seharian meski dipakai beraktivitas. Terdapat dua jenis paket franchise yang bisa dipilih.

Yaitu paket investasi Rp 80 jutaan dan paket investasi sebesar Rp 150 jutaan. Dengan paket investasi ini, mitra sudah mendapatkan gerai, dekorasi, sarana promosi, bahkan sewa lokasi atau tempat yang berada di area mall.

baca juga

Gerai butik parfum It’s Luzi, seluas rata – rata 2x 2 m2 atau 4 x 2 m2, disarankan minimal ukuran segitu, tetapi jika lebih luas, maka tidak ada masalah. Ada juga jenis gerai butik parfum It’s Luzi yang mencapai 3 x 10 m2.

Sistem kemitraan, nantinya It’s Luzi menerapkan konsep bagi hasil 50% : 50%. Mitra langsung bisa buka gerai dan mendapatkan laporan serta dukungan pemasaran.

Profit It’s Luzi cukup tinggi, bisa mencapai Rp 60 juta per bulan. Selama 3 tahun kerja sama, mitra juga diperkirakan sudah bisa balik modal hanya dalam waktu  12 bulan saja.

Leave a Reply

twenty + seventeen =

Open chat
silahkan chat kami disini
Silahkan Chat Untuk
Pemasangan Iklan Dan
Order Jasa Digital Marketing
Powered by