Gojek, Gopay , Gofood

https://jkietee.com – Zaman semakin berubah dan semakin berkembang, teknologi semakin maju dan kehidupan manusia juga semakin dipermudah. Contohnya saja seperti aplikasi gojek.

Aplikasi layanan transportasi yang satu ini adalah aplikasi karya anak bangsa yang berbasis teknologi di mana si pengguna bisa memesan transportasi yang diinginkan hanya dalam satu aplikasi di telepon pintar Anda.

Bisnis Kuliner? Pakai Aplikasi Gojek Agar Keuntungan Makin Bertambah!

Jenis transportasi yang ditawarkan aplikasi gojek diantaranya ojek motor dan mobil online. Maka tidak heran jika gojek banyak dipilih oleh banyak orang karena menawarkan jasa dengan cara yang efisien, secure, dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Popularitas Gojek Sendiri Memang Sangat Fenomenal, Kenapa?

Karena siapa saja bisa ikut ambil keuntungan dari bisnis jasa layanan transportasi yang satu ini. Bukan hanya sekedar tukang ojek biasa namun, mahasiswa, pegawai, ibu rumah tangga, para fresh graduate, pemilik bisnis yang juga bisa menikmati peluang yang ditawarkan oleh gojek.

Iming-iming penghasilan bukan hanya sekedar omong kosong belaka, bukan hanya para driver gojek atau orang-orang yang bekerja di balik kesuksesan aplikasi gojek, melainkan bagi para pelaku bisnis gojek juga bisa mengambil kesempatan yang ditawarkan.

Keuntungan Seperti Apa yang Ditawarkan Oleh Gojek Bagi Para Pelaku Bisnis?

Pandemi covid-19 sedikit banyaknya mempengaruhi perekonomian di seluruh lapisan masyarakat. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Perekonomian yang ikut terguncang karena adanya pandemi membuat seluruh lapisan masyarakat mau tidak mau harus bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Khususnya bagi para pelaku bisnis kecil menengah, kebijakan pemerintah dengan mengadakan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) membuat menurunnya pendapatan pebisnis dengan sangat signifikan.

Bukan hanya itu, banyak pula perusahaan yang mem-PHK para karyawannya karena ketidakmampuan untuk membayar gaji karyawan. Banyak pula usaha kuliner yang terpaksa tutup karena sepi pengunjung.

Meskipun begitu, ini tidak berarti sama sekali untuk menyerah atau pasrah terhadap keadaan. Adanya pandemic covid-19 memaksa kita semua untuk beradaptasi dan selalu bertindak kreatif terhadap situasi yang sekarang kita hadapi.

Lalu Bagaimana Caranya?

Ada banyak cara kreatif yang tetap bisa membantu mempertahankan bisnis yang sedang Andajalani. Salah satunya ah adalah bekerja sama dengan gojek. Kok bisa? Begini sistemnya!

Jika pelanggan tidak bisa datang ke tempat Anda menjual produk, makanan, dan minuman, Andatetap bisa menjualnya dengan cara mengantarkan produk-produk tersebut ke pelanggan Anda. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol yang ada jadi semuanya akan tetap aman terkendali.

Selain sistem pengantaran makanan langsung ke tangan pelanggan Anda, Andaa juga bisa menggunakan fitur go-pay dari gojek sehingga memudahkan transaksi Anda karena dilakukan secara online, fitur ini tentu saja aman digunakan. Dengan banyaknya peluang menarik yang ditawarkan oleh gojek, Anda akan tetap bisa berbisnis secara online meskipun dilakukan di rumah atau di tempat biasa Anda menjual produk Anda. Semuanya jadi sangat praktis dan terpercaya!

Memiliki bisnis atau usaha kuliner memang sangat menjanjikan. Pasalnya makanan adalah kebutuhan pokok bagi semua orang. Nah, bagi Anda yang berminat memiliki usaha kuliner tetapi masih bingung bagaimana caranya, berapa modalnya, harus buka lapak di mana dan di tempat seperti apa. Anda bisa mencoba usaha kuliner rumahan yang jadi pilihan terbaik untuk menambah perekonomian keluarga Anda di tengah pandemi covid-19.

Usaha Seperti Ini Sangat Menguntungkan! Kenapa? Berikut Alasannya

1. Diminati banyak orang

Dengan alasan seperti ini otomatis usaha kuliner Anda tidak pernah sepi pembeli. Ada banyak alasan kenapa harus membeli makanan di tempat usaha kuliner Anda, misal mahasiswa yang tidak sempat memasak karena sibuknya mengerjakan tugas kuliah, dsb.  Jika sudah begini, tentu saja akan ada banyak orang yang berpeluang membeli makanan yang Anda jual tanpa harus datang langsung ke tempat Anda berjualan. Cukup dengan aplikasi gojek, makanan pesanan pembeli Anda akan langsung diantarkan. Praktis, bukan?

2. Modal yang Dibutuhkan Tidak Terlalu Besar

Biasanya ketika Anda berencana ingin membuka bisnis baru, modal menjadi penghalang utama. Tapi, lain cerita jika Anda Mencoba membuka usaha kuliner yang menjual beberapa menu masakan andalan dengan sistem Po (purchase order). Cara seperti ini memungkinkan Anda untuk mengeluarkan modal yang yang tidak terlalu banyak. Selain dengan sistem po Anda juga bisa menjadi reseller dari usaha kuliner yang cukup populer, tentunya ini bisa mendatangkan pundi-pundi uang yang lebih banyak dengan minim resiko.

Cara lainnya untuk menghemat modal juga Anda bisa melakukan sistem pembayaran di awal sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan modal terlebih dahulu. Sistem seperti ini bisa Anda manfaatkan dengan fitur merchant go-pay di aplikasi gojek. Selain transaksi menjadi lebih mudah, Anda juga hanya mengeluarkan minim modal.

3. Bahan dan Resep Masakan Mudah Ditemukan

Internet masa kini jauh lebih maju ketimbang beberapa tahun silam, semua yang Anda butuhkan sudah tersedia di sana. Bukan hanya rasa masakan, bahan makanan pun sekarang sudah tersedia untuk dibeli di marketplace secara online.

Keuntungan usaha kuliner juga bisa Anda rasakan dengan sistem yang sudah dijelaskan di poin sebelumnya, reseller misalnya. Meskipun Anda menjadi reseller suatu produk makanan bukan berarti Anda tidak melakukan inovasi yang meningkatkan penjualan Anda. Contohnya saja Anda bisa melakukan promosi usaha kuliner Anda hanya dengan mendaftar go-pay. Dengan Anda mendaftar go-pay, go-pay membantu Anda mempromosikan usaha kuliner yang sedang Anda jalani.

Jadi Tunggu Apalagi? Semua Kesempatan yang Ditawarkan Oleh Gojek Bisa Anda Manfaatkan Sekarang Juga!

Ada banyak alasan kenapa Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur aplikasi go-jek untuk meningkatkan penjualan usaha kuliner Anda. Yup! Salah satunya dengan mendaftar go-pay.

Kenapa Harus Pakai Go-Pay?

Go-pay sebagai sarana pembayaran non tunai di aplikasi gojek. Pembayaran melalui go-pay bisa Anda gunakan untuk membayar segala jenis layanan transportasi di aplikasi gojek misalnya saja go-ride. Selain itu juga bisa digunakan untuk membayar transaksi secara non tunai di semua mitra usaha yang sudah terdaftar di merchant go-pay offline dan juga online.

Berikut Beberapa Manfaat yang Bisa Anda Rasakan Jika Anda Mendaftar Go-Pay Untuk Usaha Kuliner Anda

1. Transaksi Jadi Lebih Mudah

Setiap transaksi yang dilakukan, bukan hanya saat membayar tetapi juga saat menerima pembayaran. Nominal uang dari transaksi yang dibayarkan menggunakan go-pay akan langsung ditransfer ke rekening bank yang telah terdaftar ketika pada h+1 setelah transaksi dilakukan.

Kenyamanan bertransaksi dengan menggunakan go-pay juga bisa Anda rasakan karena detail Laporan harian transaksi Anda akan dikirimkan langsung lewat email setiap hari seperti pembukuan usaha dengan cara yang lebih transparan dan canggih.

2. Usaha Anda Akan Dipromosikan Go-Pay

Seperti yang sudah kita ketahui, dengan menggunakan go-pay pembeli akan mendapat banyak promo menarik, kesempatan bagi Anda untuk mengikuti promo. Promo-promo tersebut dengan tujuan menarik pelanggan yang lebih banyak dan eksposur produk makanan kita ke lebih banyak pengguna gojek. Kesempatan yang sangat bagus, bukan?

baca juga

3. Menjangkau Lebih Banyak Pembeli

Dengan Anda mendaftarkan usaha kuliner Anda ke daftar merchant go-pay, Anda bisa menjangkau lebih dari 100 juta pengguna go-pay di aplikasi gojek. Bukan hanya itu, aplikasi uang elektronik lainnya pun yang sudah tersebar di seluruh Indonesia bisa Anda jangkau untuk menarik pembeli hanya dengan mendaftar merchant go-pay.

Kesempatan seperti ini sangat memungkinkan Anda mendapatkan transaksi yang lebih besar, pelanggan yang lebih banyak, dan exposure yang lebih luas meskipun Anda tidak mempromosikan usaha kuliner Anda dengan menggunakan iklan atau spanduk karena Anda berkesempatan masuk ke daftar fitur go-nearby pada aplikasi gojek.

Nah, itu dia cara meningkatkan keuntungan usaha kuliner Anda dengan menggunakan aplikasi gojek. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Read More

Start up Kitabisa.com

Ditengah semakin melunturnya budaya gotong royong untuk membantu sesama, Kitabisa.com ibarat oase di tengah padang pasir yang hadir…
Read More

BISNIS ARTIS MEMBUAT PARFUM

Undercover.co.id – Banyak sebagian orang yang menekuni beberapa pekerjaan sekaligus, termasuk salah satunya artis. Beberapa artis memilih memanfaatkan…
Read More

Hampton Creek – Start up Yang didukung Bill Gates

Sekarang ini arti startup memanglah telah makin jadi tren, bahkan juga banyak anak muda yang menginginkan coba membangun startup berdasar pada misi serta visi yang mereka angkat , Serta Hampton Creek adalah satu dari sedikit startup yang memiliki konsentrasi dalam bagian itu.