Innisfree

https://www.jkietee.com – Kecantikan, Kaum wanita zaman sekarang sangat memperhatikan kecantikan fisik mereka.

Menjadi wanita cantik seakan sebuah tuntutan wajib yang harus dipenuhi, akibatnya tidak sedikit wanita yang justru malah mengalami kerusakan baik pada wajah maupun tubuhnya akibat penggunaan kosmetik yang berlebihan ataupun karena kosmetik yang berbahaya.

Brand Kecantikan Berbahan Alami Yang Sangat Digandrungi Wanita Indonesia

Mahalnya suatu produk kosmetik belum tentu dapat menjamin kecantikan yang sudah pasti akan didapat, namun ada beberapa perusahaan kecantikan yang menghasilkan produk kecantikan dari bahan alami.

Mereka percaya bahwa dengan produk yang memiliki kandungan bahan dasar yang berasal dari alam, maka para wanita akan mendapatkan kecantikan yang sehat dan alami. Seperti 2 merek kecantikan ternama di dunia dan Asia; Innisfree dan The Body Shop.

Innisfree

Innisfree merupakan salah satu brand kecantikan yang berasal dari negeri ginseng, Korea Selatan. Innisfree mengusung konsep alam dimana produknya semua berasal dari kekayaan alam pulau Jeju.

Bahan-bahan alami yang digunakan sebagai komposisi produk membuat konsumen tidak akan khawatir untuk menggunakan Innisfree, sebab bahan alami dipercaya lebih aman untuk dikonsumsi atau digunakan, dan juga terbukti lebih ampuh untuk membuat wanita terlihat cantik secara alami.

Sejarah Brand

Perjalanan brand Innisfree sejak launching pertama. Tahun 2000 merupakan awal dari perkenalan brand Innisfree di Korea Selatan yang merupakan brand kecantikan pertama yang mengusung konsep natural.

Lalu pada tahun 2003, Innisfree melakukan kampanye recycle botol kosong. Pada tahun 2005 melakukan pembukaan gerai roadshop innisfree yang pertama,  dan mendapatkan peringkat pertama dalam indeks kesejahteraan kualitas hidup konsumen.

Innisfree meluncurkan produk dengan line “Olive” pada tahun 2006. Penjualan produk ini mencapai hingga 10.000 produk. Pada tahun 2007, Innisfree kembali melakukan pembukaan gerai Innisfree yang ke-100.

Tahun selanjutnya, 2008, Innisfree mengeluarkan produk baru dengan line “Green Tea”, lalu Innisfree mengadakan program sponsor untuk pembuatan jalur “Jeju Olle” yang dimulai pada tahun 2009 yang nilai penjualannya mencapai 100 triliun KRW. Di tahun 2010, Innisfree kembali meluncurkan produk dengan line “Jeju Volcanic”, sekaligus tahun perayaan 10 tahun berjalannya Innisfree.

Kemudian pada tahun 2016 membuka store pertamanya di Vietnam, disusul pada tahun selanjutnya yaitu tahun 2017 dengan membuka flagship store di daerah Chengdu, Korea Selatan dan membuka store pertama di Indonesia. Di Indonesia sendiri, Innisfree mengadakan launching resminya pada tanggal 22 Februari 2017.

baca juga

    Konsep Brand

    Innisfree merupakan sebuah brand yang memanfaatkan kekayaan alam dari pulau Jeju untuk diproduksi menjadi peroduk kecantikan yang bermanfaat, yang ingin menyebarkan kecantikan alami dari hidup dengan berdampingan dengan alam dan tetap menjaga keasriannya.

    Sombol Innisfree

    Innisfree memiliki simbol yang melambangkan sebuah keinginan untuk dapat selalu mencari dan menemukan kecantikan yang sesungguhnya dengan cara melakukan penelitian serta pengembangan bahan-bahan alami yang berasal dari pulau Jeju yang terpercaya dan dikemas dalam kemasan ramah lingkungan.

    Innisfree & Jeju

    Hasil Alam Pulau Jeju, Warisan Kekayaan Innisfree

    Innisfree merupakan brand dari salah satu perusahaan kosmetik Korea Selatan yang mengusung produk kecantikan berbahan baku alami. Mereka senantiasa terus berusaha untuk mempersembahkan energi dari alam yang bersih dan murni demi mewujudkan cita-cita; kecantikan yang sehat. Produk Innisfree merupakan perpaduan dari bahan-bahan alami terbaik yang diambil langsung dari pulau Jeju, tempat dimana seluruh kebaikan dari hutan, tanah, dan laut tersimpan.

    Pulau Jeju merupakan rumah bagi 4 energi alami – udara yang bersih dan segar, sinar matahari yang lembut dan hangat, tanah yang subur dan kaya, dan juga air yang jernih dan murni.

    Fair Trade

    Fair Trade merupakan sebuah sistem perdagangan berkelanjutan, yang turut membantu keberlangsungan hidup masyarakat lokal diwilayah Pulau Jeju. Fair Trade ini adalah kerja sama antara Innisfree dengan para ‘Halmang’ atau wanita-wanita lanjut usia yang berada di desa Jeju Camellia yang rata-rata memiliki mata pencaharian sebagai pemungut bunga Camellia yang berguguran. Sistem ini juga berlaku di desa Jeju Bija.

    5 Kommitmen Innisfree

    Bersama anugerah dari alam, Innisfree memperkenalkan kecantikan yang sesungguhnya yang berasal sehat dan alami.

    Innisfree memiliki 5 komitmen yang diterapkan dalam brand, yaitu :

    1. Senantiasa mewujudkan kecantikan yang berasal dari bahan-bahan alami terpercaya.
    2. Senantiasa mewujudkan ethical consumption dengan menyediakan beragam produk bermutu dengan harga bersahabat.
    3. Senantiasa memberikan berbagai manfaat alam melalui desain ramah lingkungan – green design.
    4. Senantiasa mempraktikan gaya hidup yang ramah lingkungan (green life) demi menjaga kelestarian alam.
    5. Senantiasa menawarkan panca indera menyeluruh melalui keragaman kekayaan alam.
    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You May Also Like
    Read More

    Aplikasi Qasir

    jkietee.com – Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini tentu teknologi semakin tidak bisa terpisahkan dari kehidupan…
    Read More

    Start Up Coursera

    Undercover.co.id – Tidak semua orang memiliki waktu, tenaga, atau biaya untuk mengikuti kelas atau pembelajaran di universitas-universitas internasional.…