King Auto Group, One Stop Bisnis Aksesories Mobil

jkeitee.comKing Auto Group, One Stop Bisnis Aksesories Mobil , Bisnis aksesori mobil masih populer sampai sekarang.

Semakin banyak mobil yang beredar di pasaran, akan semakin banyak dan beragam pula jenis aksesori yang ditawarkan.

Semakin banyak variasi aksesori mobil, pecinta mobil bisa merawat mobilnya dengan berbagai macam warna.

Disesuaikan dengan jenis-jenis mobil, pabrikan pemroduksi aksesori mobil membuat aksesori mobil yang juga disesuaikan dengan jenis-jenis mobil yang ada.

Pabrikan aksesori mobil muncul untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin menghias mobilnya dengan aksesori yang lebih cantik dan nyaman untuk mereka.

Tidak sekedar satu pabrik, tapi semakin hari semakin banyak kerena mereka mengetahui kebutuhan akan aksesori mobil juga semakin banyak,

jadilah ada banyak pengusaha aksesori mobil di Indonesia yang menawarkan harga bersaing satu sama lain

King Auto interior Group

Kelebihan King Auto Group

King Auto Group adalah salah satunya, usaha yang berdiri untuk melayani aksesori mobil seperti cover jok, dashboard, plafon, pintu, karpet, dan lain sebagainya.

Salah satu unitnya yang terkenal ialah King Auto Interior (KAI) yang berdiri sebagai pabrikan pembuat Cover Jok & Interior Mobil.

Sistem pabrikan dari King Auto Interior ialah dengan sistem pabrikasi yang memanfaatkan bahan leather atau synthetic. Spesialisasi hasil produksinya, antara lain desk speaker, cover jok, dashboard, plafon, pintu, karpet, dan lain sebagainya.

Dengan staf yang memiliki pengalaman di bidangnya, King Auto Group juga membentuk unit khusus bernama The King Film, sebuah unit dari King Auto Interior yang secara khusus menangani pemasangan kaca film untuk kendaraan.

Produk-produk King Auto Group

Selain dua brand di atas, masih ada brand yang lainnya yang merupakan produk dari King Auto Group. Brand-brand lain tersebut ialah King Sound & Accessories dan King Detailet.

Brand King Sound & Accessories merupakan prodk dari unit perushaan King Auto Grop yang bergerak di bawah manajemen King Auto Interor di bidang jasa pemasangan audio, aksesori yang berhubungan dengan sistem elektrikal, dan alarm.

Kemudian, King Detailer adalah unit produksi perusahaan King Auto yang memproduksi jasa salon dan paint protection untuk kendaraan.

King Detailer juga menjadi Sole Distributor Product Comics Glass Coating bekerjasama dengan perusahaan aksesori di Jepang.

Perkembangan usaha King Auto Group

Perkembangan usaha King Auto Group semakin melesat dimulai sejak tahun 2016 dengan mengembangkan dua unit bisnis lain yang memacu king Auto Group di mata masyarakat.

King Services yang secara khussu diperasionalkan untuk menangani servise seperti pemasangan AC Recycle, Engine Injector Cleaner, Automatic Oil Changer, Nitrogen, Dent Remover dan lain-lain pada mobil konsumen.

Selebihnya, King Auto Group telah terpercaya sebagai pemegang berbagai produk dari merek-merek terbaik di dalam negeri.

Merek-merek tersebut antara lain Autoleder, Mbtech, Blackleder, Aclass, Carviero, King Auto Film, Llumar Window Film, 3M, Pioneer, Nakamichi, Kenwood, Soundstream, Cosmics, Wurth, Wealthy, dan lain sebagainya.

Dua unit bisnis tersebut adalah King Accessories yang secara khusus menyediakan produk aksesori seperti Grill, List, Muffler, dan lain-lain, yang kedua ialah

Perusahaan ini juga mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan Franchise terbaik di bidang Cover seat Maker and Home Interior di Jakarta sejak November 2006.

Maka, tak ayal jika outlet-outlet yang menjual barang-barang produksi King Auto Group sangat banyak di Indonesia.

Produksi King Auto Group di Indonesia

Hasil produk King Auto Group yang menjadi favorit pengguna mobil di Indonesia cukup banyak karena mereka mempercayai kualitasnya.

Misalnya, King Auto Interior adalah unit yang dipercaya untuk melakukan pembuatan Cover Seat, Dasboard, Plafon, Carpet, Desk Speaker, dan lain sebagainya.

Hasil produksi King Auto & Home Interior yang berkualitas tak terlepas dari dukungan tenaga ahli dan desainer profesional yang berpengalaman di bidang desain interior mobil.

Di samping itu, dukungan peralatan yang menunjang kinerja tenaga ahli membuat hasil produksi King Auto Group semakin berkualitas.

Dengan adanya teknologi tinggi, King Auto menghasilkan produk-produk berkualitas prima dengan bahan-bahan terbaik.

Di samping itu berani memberikan harga jual yang kompetitif, dengan garansi produksi dan garansi bahan menjadi andalan jualan King Auto Group pasaran Indonesia.

baca juga

Kualitas Produk King Auto Group

Kualitas produk King Auto Group mendominasi di pasaran aksesori otomotif Indonesia. Sebutlah terbukanya outlet-outlet King Auto Group di 30 kota di Indonesia sebagai bukti dominasi produknya di pasaran.

Kota-kota seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Surabaya, Bandung, Lampung, Palembang, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Pekanbaru, Batam, Tanjung Pinang, Palangkaraya, Madiun, Solo, Kediri, Banjar baru, dan Cirebon sudah menjadi daerah pendirian outlet-outlet baik itu oleh franchiser maupun bukan.

Franchise King Auto Group

Menyadari bahwa minat masyarakat akan aksesori mobil cukup tinggi, King Auto Group tidak menyia-nyiakan waktu untuk tidak mengembangkan bisnisnya.

King Auto membuka peluang usaha kepada siapa saja yang ingin menjadi mitranya.

Peluang kemitraan ini dibuka karena King Auto Group menyadari siapa saja bisa menjadi seorang pebisnis.

King Auto Group membuka kesempatan ini dengan syarat yang mudah, bahkan menjamin sistem kerja yang akan dijalankan bersama cukup mudah,

harga investasi terjangkau, dan menjamin kelancaran bisnis Anda akan memberikan keuntungan bisnis yang tinggi.

Bagi yang berminat bermitra menjadi franchiser, King Auto Group membuka kesempatan investasi tersebut dengan modal Rp120 juta,

dengan kontrak kerjasama yang berlaku selama 5 tahun. Diharapkan franchiser dapat menyediakan lahan 100 m2 untuk pendirian outlet sebelum mendaftarkan diri menjadi franchiser.

Prestasi Franchise King Auto Group

King Auto Group tidak ingin membuat mitranya mendapatkan kerugian.

Dengan adanya kerjasama yang dimulai dari proses pendaftaran, survei dari kedua belah pihak, pembayaran, dilakukan penandatanganan kontrak kerja, sampai dengan launching,

King Auto Group akan mendampingi Anda.

Komitmen ini dipegang teguh oleh King Auto Group untuk menciptakan kemajuan bisnis aksesori mobil yang berkualitas dalam jangka panjang bersama mitranya.

Bukti bahwa komitmen tersebut tidak dilepaskan oleh King Auto Group ialah diperolehnya beberapa penghargaan oleh King Auto Group dari berbagai segi penilaian.

baca juga 600 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Perusahaan franchise yang berpegangan pada usaha aksesori mobil ini pernah memperoleh prestasi, berupa:

  • Menjadi Merek Cover Jok & Interior Mobil dengan Kepuasan Pelanggan No.1 di Indonesia 2013-2014.
  • Mendapatkan The Best Car’s Interior: Auto Black Through Contest, The Best Car’s Interior : Accelera Auto Contest
  • Mendapatkan Rekor MURI: Pemrakarsa Mobil Berlapis Jeans
  • Mendapatkan Rekor MURI: Pemrakarsa Jok Mobil Terbesar
  • Mendapatkan The Best Franchise in Marketing
  • Menjadi Top 5 Best Franchise
  • Menjadi Best Seller Franchise 2010
  • Menjadi Market Leader Franchise 2011, 2012
  • Menjadi Franchise Top of Mind 2012, 2013, dari Asosiasi Franchise Indonesia & Info Franchise Magazine.

Bagi yang berminat bergabung menjadi franchise King Auto Group aksesoris untuk mobil, langsung saja hubungi alamat kantor:

Jl. Jend. Sudirman No. 781 – 785 Bandung 40212 Jawa Barat – Indonesia

Tel. +62-22-6034288

Fax. +62-22-6034289

Hotline                 :+62-8882120888

Franchise Info   : +62-81802043336, +62-81220090626

Email                     : info@kingautointerior.com, kingautointerior@hotmail.com

Website               : www.kingautointerior.com

Facebook            : www.facebook.com/kingautointerior

Twitter                 : www.twitter.com/kingautoin

Leave a Reply

12 + 13 =

Open chat
silahkan chat kami disini
Silahkan Chat Untuk
Pemasangan Iklan Dan
Order Jasa Digital Marketing
Powered by