Mau Bisnis Paytren ala Ustad Mansyur?Baca Panduan Lengkap Biar Bisnis Tambah Berkah

Undercover.co.id—Mau Bisnis Paytren ala Ustad Mansyur? Baca Panduan Lengkap Biar Bisnis Tambah Berkah. Apakah anda sudah mendengar tentang PayTren? Sebuah usaha online yang memanfaatkan jaringan internet untuk memberikan kemudahan dalam berbisnis atau bertransaksi ini merupakan sebuah aplikasi yang dibentuk oleh Ustad Yusuf Mansur.

Aplikasi ini bisa membuat anda mendapatkan kemudahan dalam berbisnis dan bahkan bisnis anda menjadi tambah berkah dengan fitur-fitur di dalamnya.

Belum tahu apa itu paytren? Kalau begitu simak pengertian paytren dan panduan lengkap terkait dengan bisnis PayTrend berikut ini.

Pengertian PayTren

Paytren adalah aplikasi digital payment yang dibentuk oleh ustad Yusuf Mansur dengan tujuan untuk memudahkan transaksi sehari-hari anda.

Kelebihan paytren ialah dapat digunakan di semua jenis Smartphone khususnya Android, minimal android seri ice cream sandwich dan iOs minimal v.10 atau iPhone 5 ke atas agar anda dapat melakukan transaksi atau pembayaran dengan Paytrend seperti halnya ATM banking dan ATM.

Fasilitas Yang Tersedia di PayTren

Apa yang dapat anda manfaatkan dari menggunakan aplikasi PayTren ialah anda dapat melakukan transakasi pembelian dan pembayaran berbagai macam kebutuhan sehari-hari anda, misalnya sebagai berikut:

  • Mengisi isi paket data internet
  • Mengisi pulsa
  • Mengisi ulang token listrik
  • Membayar tagihan telepon
  • Membayar tagihan PDAM
  • Membayar BPJS Kesehatan
  • Membeli tiket pesawat
  • Membeli tiket ketera api
  • Membayar cicilan kendaraan

Cara Daftar PayTren Online

Anda bisa bergabung dengan PayTren online kapan saja anda inginkan.

Aplikasi paytren sangat mudah diunduh dan digunakan dan bahkan akan ada tim khusus yang memberitahu anda cara daftar PayTren online.

Setelah bisa melakukan transaksi di dalamnya, dijamin segala macam kemudahan di dalamnya membuat hidup anda menjadi lebih praktis untuk mengurus segala keperluan pribadi.

Anda tidak perlu keluar rumah untuk membayar tagihan listrik, tidak perlu bensin dan ongkos perjalanan untuk membayar BJPS kesehatan, dan lain sebagainya.

Semua kemudahan ini membuat anda menjadi lebih hemat tenaga dan hemat waktu, sehingga waktu menjadi dapat anda gunakan untuk hal-hal lain.

 

PayTend Efektif Untuk Siapa Saja

Efektifitas dan efisiensi hiduppun menjadi lebih mudah didapat dengan memanfaatkan aplikasi PayTren.

Paytren juga memiliki kelebihan lain yakni PayTrend memiliki program-program khusus untuk anggotanya, seperti:

  • Cashback transaksi
  • komisi untuk afiliasi, dan
  • Reward tanpa diundi.

Dengan demikian, aplikasi paytren menjadi lebih menarik untuk dimanfaatkan seperti halnya aplikasi yang bisa menghasilkan uang untuk kita.

 

Fitur-fitur Menguntungkan PayTren

Tak hanya itu, terdapat berbagai macam fitur produk PayTren yang memungkinkan anda untuk mendapatkan ilmu pengetahuan dan melakukan hal-hal bermanfaat lainnya, fitur-fitur tersebut seperti:

  • Fitur sedekah
  • Fitur aqiqah
  • Fitur inspirasi UYM (program motivasi langsung dari ustadz Yusuf Mansur)
  • Fitur fintren (finansial treni)
  • Fitur asuansi (protren dan pro family)
  • Fitur ibuuk (ebook) karya Yusuf Mansur, dan masih banyak lagi.

Masih ada lagi program-program menarik di PayTren, terutama program yang akan meningkatkan taraf hidup masyarakat muslim Indonesia, seperti:

  • Program umroh
  • Loket pembayaran
  • PayTren Academy
  • Tokoonline
  • PayTren TV dan lain-lain.

PayTren Online Di Google Play Store

Dengan PayTren online, anda bisa memanfaatkan smartphone anda untuk mendapatkan uang melalui internet.

Daripada hanya sekedar untuk bermain media sosial, lebih baik untuk mencari uang tambahan dengan cara yang halal.

PayTren online sudah tersedia di google play store, jika anda berminat, tinggal download dan ikuti petunjuknya agar anda bisa segera menjadi anggota dan melakukan transaksi di dalamnya.

Dengan bergabung bersama PayTren anda akan merasakan peluang bisnis yang menguntungkan dalam jangka panjang.

 

Daftar Paytren Online   

Bagaimana sebenarnya peluang PayTren bissiness ini? sebelum daftar PayTren online, anda mungkin ingin mengetahui terlebih dahulu peluang bisnisnya. Baiklah, berikut kami jabarkan secara sederhana:

  • Anda bisa membuka loket pembayaran untuk pembelian tiket pesawat, pulsa internet, dan juga pembayaran listrik, dan PDAM.
  • Anda bisa memasarkan program umroh ke sesama mitra dan ke siapa saja
  • Anda dapat bergabung dengan bisnis lain yang sedang berkembang, misalnya mengonlinekan toko milik teman, dalam artian anda mempromosikan produk barang dan jasa dengan mitra anda, keluarga anda, atau teman anda, kemudian anda bisa mendapatkan komisi dari kerjasama tersebut
  • Anda sendiri bisa berjualan di toko online dengan PayTren E-money
  • Anda bisa melakukan transaksi jual beli produk di fitur BelanjaQu, produk PayTren yang disediakan khusus untuk anda yang memiliki hasrat berdagang.
  • Anda bisa memasarkan produk dan jasa anda sendiri

Untuk bisa melakukan semua itu, tentunya anda harus daftar aplikasi Paytren terlebih dahulu.

Kemudahan Bergabung Dengan Paytren Online

Cara supaya anda bisa daftar paytren cepat ialah download aplikasi Paytren di google play store, klik daftar Paytren dan isi biodata anda secara lengkap.

Biasanya anda akan disuruh melakukan konfimasi melalui email yang anda gunakan untuk mendaftar Paytren Online Login, setelah terkonfimasi anda bisa melakukan kegiatan di dalamnya setelah mengklik paytren login.

Sama seperti masuk ke alamat email anda sendiri, anda harus login untuk menggunakan akun milik anda.

Setelah itu, anda bebas memanfaatkannya sesuai dengan aturan yang berlaku di aplikasi paytren.

Cara Menjalankan Bisnis PayTren

Cara menjalankan bisnis PayTren sebenarnya sama saja dengan menjalankan bisnis di aplikasi lainnya.

Anda harus rajin untuk memasarkan produk-produk yang berlisensi, dan memasarkan lisensi Paytren juga.

Kalau anda belum tahu dan khawatir akan melakukan kesalahan, jangan khawatir, sebab anda akan dibimbing cara menjalankan bisnis PayTrend.

Anda akan dibimbing untuk memproses pendaftaran anda sampai jadi, karena di dalamnya ada team.

Setiap anda berhasil menjual lisensi PayTrend anda akan mendapatkan komisi.

Pendapatan anda bisa semakin tinggi ketika anda juga menjalin kemitraan terkait dengan bisnis jual beli dengan toko online milik orang lain.

Bila anda ingin mempercepat pertumbuhan penghasilan anda, tentunya anda wajib untuk melakukan promosi.

Promosi PayTren Bussines, Bisa Dapat Komisi Besar

Inilah kunci penting dalam menjalankan bisnis Paytren sampai mendapatkan keuntungan PayTren, anda tidak boleh berhenti berpromosi.

Cara supaya anda mendapatkan keuntungan dari PayTren business lisensi, anda harus membimbing setiap orang yang mendaftar atau membeli lisensi kepada anda, tujuannya agar mereka juga memiliki kemampuan yang sama dengan anda dalam hal memasarkan lisensi dan membangun bisnisnya sendiri di Paytren.

 

Cara Supaya Makin Sukses Dengan PayTren

Supaya anda semakin sukses berbisnis dengan PayTren, berikut cara-cara yang dapat anda tempuh:

1. Bergabung dengan Komunitas PayTren

Yang dapat anda lakukan sebagai langkah awal ialah bergabung terlebih dahulu dengan komunitas PayTren, di mana anda harus beli lisensi sebesar IDR 350 ribu per lisensi.

2. Ikuti Panduan dan Bimbingan PayTren

Supaya anda tidak keliru dalam menjalankan bisnis dengan PayTren setelah melakukan pendaftaran yang sekaligus melakukan pembelian lisensi, yang harus anda ikuti selanjutnya ialah mengikuti bimbingan di member area executivepaytren.com.

Ikuti juga bimbingan melalui forum belajar PayTren  yang ada di group FACEBOOK khusus.

Di dalam grup tersebut ada informasi pola-pola marketing bisnis melalui cara digital aplikasi PayTren dan offline marketing.

3. Gunakan Fasilitas PayTren Sepenuhnya

Bila anda sebelumnya melakukan transaksi di luar aplikasi PayTren, pindahkan semuanya ke dalam aplikasi PayTren.

Dengan aplikasi ini, anda sudah bisa melakukan paymen, virtual shopping, virtual retail, dan virtual education, sehingga anda bisa melakukan banyak hal di sini, maka sangat disarankan untuk memindahkan semua kegiatan tersebut ke fasilitas PayTren.

Di samping menerima manfaat dari fasilitas tersebut, anda pun akan mendapatkan keuntungan berupa cashback dari hasil transaksi pribadi, misalnya belanja di minimarket atau loket-loket.

4. Berbagi Manfaat PayTren

Tingkatkan kesuksesan anda, dengan berbagi pada saudara-saudara dan teman anda, anda bisa mengajak mereka untuk daftar Paytren dengan lisensi anda.

Hasilnya anda berhak atas komisi penjualan lisensi tersebut. Di samping itu akan ada Reward lainnya dari perusahaan.

5. Nikmati Cashback

Setelah anda memiliki komunitas dan semakin lama semakin besar, anda bisa menerima cashback dari semua transaksi yang dilakukan oleh komunitas yang sudah anda bangun.

Anda akan mendapatkan manfaat dari transaksi yang dilakukan oleh komunitas anda, semakin besar komunitas yang anda miliki, ada kemungkinan semakin besar transaksi maka semakin besar pula cashback yang akan anda dapatkan nantinya.

Cara Mendapatkan Kentungan Dari PayTren

Jadi, apakah anda sudah memahami cara mendapatkan penghasilan dari aplikasi online PayTren ini? jika belum memahami, berikutnya ini uraian lebih sederhana mengenai cara mendapatkan keuntungan dari PayTren.

1. Transaksi Pribadi

Anda akan mendapatkan keuntungan setelah melakukan transaksi pribadi, seperti beli pulsa, beli token listrik, bayar tagihan listrik, bpjs, pdam, beli tiket pesawat dan lain-lain.

Di samping mendapatkan cashback anda bahkan dapat menerima fasilitas harga lebih murah dari harga di pasaran dan bernilai sedekah dari setiap transaksi yang anda lakukan.

Sedekah tersebut disalurkan kepada PPPA Darul Qur’an asihan Ustad Yusuf Mnasur untuk membiayai santri menghafal Al-Qur’an, dan juga akan disalurkan untuk kegiatan sosial lainnya.

2. Penjualan Lisensi PayTren

Anda akan mendapatkan keuntungan berlipat lagi ketika anda berhasil melakukan penjualan lisensi PayTren.

Oleh karena itu penting untuk mempromosikan cara daftar paytren dan keuntungan bergabung dengan PayTren kepada lingkungan terdekat anda.

Disamping mendapatkan komisi karena membantu perusahaan menjualkan lisensi, anda pun bisa mendapatkan cashback dari transaksi komunitas dan juga Reward dari perusahaan karena keberhasilan anda.

3. Mendapatkan Poin Perdana yang Bisa Ditukar

Ketika anda mendapatkan poin perdana, anda bisa menukarnya dengan produk-produk yang disediakan TRENI seperti herbal habspro, buku-buku UYM, smartphone, dan lain sebagainya.

4. Bisa Berbelanja di Seluruh Merchant yang Bekerjasama dengan PayTren

Ketika anda sudah bergabung dengan PayTren dan mendapatkan lisensi, anda bebas berbelanja di mercant-mercant yang sudah bekerjasama dengan PayTren.

Anda pun bisa bertransaksi dengan sesama mitra PayTren, tanpa menggunakan uang cash, hanya perlu smartphone untuk melakukan semuanya.

Setelah itu anda mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan produk dan juga mendapatkan cashback dari setiap anda melakukan transaksi.

5. PayTren Academy

Anda pun akan mendapatkan keuntungan yang langsung bisa dirasakan untuk anda sekeluarga dari PayTren Academy.

Anda bisa mengakses digital PayTrend dari ustad Yusuf Mansur dan team.

 

Biaya Daftar PayTren Untuk Membeli Hak Menggunakan Lisensi

Mungkin ada yang kaget karena ketika mendaftar PayTren anda akan dikenai biaya daftar PayTren seperti yang disinggungdi atas.

Ada uang daftar sebesar IDR 350 ribu, sebetulnya biaya tersebut ditujukan untuk pembelian lisensi basic yang kelak akan memberi anda hak bebas untuk melakukan transaksi di dalam PayTren.

Setelah membeli lisensi PayTren anda akan secara otomatis mendapatkan deposit, mendapatkan bonus lainnya berupa bonus poin-poin, bimbingan cara menggunakan aplikasi dan cara menjalankan bisnis PayTren.

Program-program PayTren masih terus dikembangkan dimana sekarang ada yang dikenal dengan nama PayTren Market Place, PayTren emoney, PayTren Messenger, PayTren Umrah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sehingga wajar jika PayTren yang sudah menyediakan fitur-fitur menguntungkan itu mengambil biaya daftar, itupun akan dikembalikan lagi kepada anda dalam bentuk ijin pemanfaatan lisensi, bimbingan belajar, bonus NP2, dan deposit.

Daftar Paytren Tanpa Sponsor

Cara daftar PayTren tanpa sponsor sama saja seperti mendaftar PayTren umumnya, yang terpenting ialah anda memiliki smartphone android yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi PayTren.

Sebelum mendaftar pahami dulu pengertian PayTren, jika sudah cocok lanjutkan dengan melakukan pendaftaran lalu anda harus pahami semua fitur yang tersedia di PayTren terlebih dahulu baru kemudian digunakan untuk melakukan transaksi.

Pakailah semua jenis fitur tersebut, maka anda akan mendapatkan banyak sekali bonus dan juga cashback.

Semakin banyak orang bergabung atas rekomendasi anda, anda akan mendapatkan keuntungan berkali lipat, karena anda akan mendapatkan bonusnya, mengapa demikian? Karena sebenarnya, PayTren merupakan bisnis network, ketika anda memiliki down-network dalam jumlah banyak, anda pun akan mendapatkan bonus sama besarnya.

Jadi, apa yang harus anda lakukan untuk mendaftarkan down-network anda ke aplikasi PayTren?

  1. Ajak network anda untuk mendownload aplikasi PayTren terlebih dahulu dari googleplaystore
  2. Bantuk network untuk daftar PayTren Online
  3. Masukkan kode aktifasi di dalam kolom kode lisensinya dan klik next
  4. Isi form pendaftaran sesuai dengan KTP

Setelah selesai, anda dan network anda bisa bekerjasama untuk sukses bisnis di PayTren.

Kelemahan Bisnis Paytren          

Oke, sebelum berlanjut membahas kelemahan bisnis PayTren, kita ingat terlebih dahulu kelebihan bisnis PayTren supaya kita menjadi lebih jernih dalam membandingkan kelemahan dan kelebihannya.

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, Paytren memiliki kelebihan, antara lain:

  • Mitra PayTren bisa melakukan transfer isi saldo ke member PayTren yang lain
  • Saldo yang dimiliki mitra bisa digunakan untuk membayar kurban, bayar sedekah, dan juga aqiqah.
  • Ada sistem cashback yang diberikan kepada member
  • Akun paytren tidak akan kadaluarsa
  • Akun PayTren bisa dialih namakan kepada orang lain

Dari sekian banyak kelebihan, tentu saja ada kekurangannya, apa saja? Simak beberapa kelemahan berikut ini di mana anda mungkin bisa menyiasatinya.

  • Ada beberapa daftar lokasi PDAM yang tidak terdaftar dalam PayTren sehingga member PayTren tidak bisa membayar melalui PayTren
  • Harga membership dengan PayTren online lebih mahal daripada layanan lainnya
  • Ada banyak yang mempermasalahkan soal pembayaran aqiqah dan fitur sejenisnya, sebab fitur itu bisa dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab untuk menaikkan harga barang yang ditawarkan melalui toko onlinenya, dengan kata lain bisa terjadi modus penipuan di sini.
  • Kadang ada kendala dengan sistem atau server yang sedang down, dan lain-lain, ini bisa memperlambat proses transaksi.
  • Banyak yang lebih nyaman untuk mendaftar dengan sebuah aplikasi bisnis online secara gratis, namun PayTren menarik biaya pendaftaran lisensi yang cukup tinggi.

 

baca juga

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

800 Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Sekalipun memiliki kekurangan, bisnis PayTren tetap mempunyai banyak peminat.

Kekurangan tersebut bisa diperbaiki seiring dengan berjalannya waktu, terutama yang berkaitan dengan sistem yang diterapkan dalam bisnis PayTren.

Leave a Reply

10 + 17 =

Open chat
silahkan chat kami disini
Silahkan Chat Untuk
Pemasangan Iklan Dan
Order Jasa Digital Marketing
Powered by