Mirael Sugar Wax, Bisnis yang Dibangun dari Rasa Dendam

Mirael Sugar Wax

jkietee.com – Tampil sempurna merupakan impian sebagian besar wanita. Kesempurnaan wanita dapat terpancar dari penampilan yang menawan. Dan, Mirael Sugar Wax adalah produk yang dapat menunjang penampilan wanita menjadi lebih menawan.

Biaya perawatan kecantikan yang tak murah membuat sebagian wanita lebih memilih berbagai alternatif perawatan yang terjangkau dan aman.

Produk perawatan waxing dengan brand Mirael Sugar Wax merupakan salah satu produk kecantikan yang berfungsi untuk menghilangkan bulu dengan harga terjangkau dan terbuat dari bahan alami.

Mirael Sugar Wax dirintis oleh seorang wanita bernama Felicia Regina. Sosok perempuan yang memiliki tekad kuat dalam dunia usaha untuk memperjuangkan hidupnya dan keluarganya.

Dengan usaha yang gigih, kini salah satu produk waxing terkenal di Indonesia ini mampu menjual 10.000 box lebih dalam satu bulan. Mirael Sugar Wax juga telah memiliki 56 distributor dan lebih dari 10 ribu reseller.

Di balik kesuksesannya saat ini, terdapat kisah pilu yang mendorong Felicia Regina untuk terus maju dan berbagi dengan sesama.

Ingin tahu lebih banyak tentang kisah inspiratif Felicia Regina dan perjalanan bisnisnya? Simak ulasan lengkap Mirael Sugar Wax, bisnis yang dibangun dari rasa dendam berikut ini.

Hampir Putus Kuliah, Sukses dengan Bisnis Properti

Felicia Regina, anak sulung dari tiga bersaudara. Hidup di dalam keluarga yang berkecukupan membuat Felicia berserta saudara mampu menempuh pendidikan di luar negeri.

Felicia merupakan mahasiswi aktif semester 3 di salah satu perguruan tinggi di Malaysia. Adik tengahnya menempuh pendidikan tinggi di Singapura dan adik terakhirnya duduk di bangku SMA di Malaysia.

Felicia Regina

Kehidupan wanita cantik ini pun mendadak berubah ketika ayahnya jatuh sakit dan membutuhkan biaya yang besar. Semua aset yang dimiliki dijual untuk biaya pengobatan. Nasib pendidikan Felicia dan saudaranya harus dipertaruhkan. Tak mau membebani keluarga ia siap untuk berhenti kuliah, ia tak mau mengorbankan kedua adiknya.

Dalam kondisi terhimpit, Felicia terdorong untuk bangkit dan mencari jalan keluar. Dalam usaha mempertahankan kuliahnya, tanpa campur tangan kedua orang tuanya, ia mengajukan beasiswa dan mendirikan bisnis tanpa modal untuk bertahan hidup.

Dalam waktu 8 bulan Felicia berhasil menjadi property agent. Usaha yang ia mulai tanpa modal dengan keuntungan yang besar ini berjalan dengan sukses, hingga ia dapat membeli 2 properti.

Sukses Bisnis Pertama dan Diselingkuhi

Di negeri Jiran, Felicia Regina memulai bisnis pertama bersama kekasihnya. Ia memutusakan terjun ke dalam dunia bisnis karena himpitan ekonomi untuk melanjutkan pendidikannya dan bertahan hidup.

Felicia dan kekasihnya mulai menekuni bisnis property agent bersama. Pasangan ini memilih bisnis ini karena alasan modal yang minim dengan hasil yang besar. Ia bekerja dengan menyewa dan menjual properti milik orang. Tak berjalan lama ia dan kekasihnya sukses menjalani bisnis tersebut.

Tidak sampai satu tahun, Felicia telah berhasil menjadi property agent handal dan berhasil mendirikan perusahaan sendiri. Ia dan kekasihnya pun turut mengambil bagian untuk memiliki properti sendiri, mereka telah mampu membeli 2 properti.

Status Felicia sebagai WNI, mengharuskan pembelian kedua propertinya mengatasnamakan kekasihnya. Ia menaruh kepercayaan dan harapan yang besar terhadap kekasihnya tersebut. Sebagai sosok yang selalu ada untuk Felicia dalam keadaan terpuruk sekalipun, menjadikan Felicia dibutakan oleh cinta.

Hingga pada akhirnya, Felicia tahu bahwa cintanya dipermainkan. Ia menemukan fakta bahwa kekasihnya berselingkuh di belakangnya. Tak pikir panjang, ia pun memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Dengan tangan kosong ia kembali ke kampung halamannya.

Meskipun kekasihnya meminta untuk memperbaiki semuanya, Felicia tetap acuh. Sakit hati yang diterimanya telah membuat muak Felicia dan memutuskan mengakhiri semuanya. Tak terima dengan keputusan Felicia, kekasihnya memberikan jaminan bahwa Felicia tidak akan bisa sesukses dirinya, karena dia hanya seorang wanita. Dari umpatan kekasihnya tersebut, Felicia menaruh dendam dan berjanji untuk bangkit dan menjadi wanita yang sukses.

Membangun Brand Mirael dari Kondisi Terpuruk dan Dendam

Setelah kepulangannya ke Indonesia, matanya terbuka lebar dengan kondisi keluarganya. Ia baru tahu jika semua aset kendaraan keluarganya telah tergadaikan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Mirael Sugar Wax

Ayahnya pun kini semakin menua dan kesehatannya tak kunjung membaik. Ia pun merasa dibohongi dengan kondisi ayahnya yang selalu memberi kabar baik. Ia tak menyangka dalam kondisi serba terbatas, ayahnya harus berhemat obat dengan hanya meminum obat 5 hari sekali.

Dibalik kesuksesan Felicia dengan perusahaan propetinya, ia tak tahu jika kondisi ekonomi orang tuanya sangat terpuruk. Ia merasa menyesal, marah kecewa dengan dirinya sendiri dan keadaan.

Ketika kesehatan ayahnya semakin kritis, Felicia tak mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik. Ia berusaha mencari pinjaman kesana kemari namun hasilnya nihil. Setelah sempat dirawat di ICU dengan biaya yang tak murah, kondisi ayah Felicia semakin menurun, hingga akhirnya meninggal dunia.

Dengan latarbelakang kemarahan, dendam, ketakutan dan benci, ia bangkit untuk memberikan pembuktian.

Felicia membangun sebuah usaha pembuatan produk waxing. Dengan modal Rp 1 juta Felicia merintis Mirael Sugar Wax. Secara mandiri ia melakukan banyak percobaan pembuatan waxing kit dengan komposisi bahan yang ia racik sendiri.

Selama kurang lebih 18 bulan, Felicia dapat menemukan komposisi yang tepat pada produk waxing kit yang ia buat. Setelah itu ia mulai menawarkan dan menjualnya ke pada orang orang.

Usaha yang di bangunnya ini benar-benar berawal dari rasa dendam dan semangat meuju kesuksesan yang teramat kuat, 500 kali percobaan ia lalui. Berbulan-bulan riset ia lakoni dengan semangat. Kesuksesan hari ini patut di raih Felicia.

Mirael Sugar Wax, Produk Kecantikan Ikonik

Dengan kerja keras dan keseriusan dalam mengembangkan sebuah produk yang berkualitas. Mirael sugar wax telah berhasil menjadi produk kecantikan ikonik yang mampu menjadi solusi bagi masalah kecantikan para wanita.

Mirael Sugar Wax

Produk Mirael diklaim dapat menghilangkan bulu yang tidak diinginkan dari akarnya dengan menggunakan bahan 100% alami. Penggunaan waxing kit ini juga dapat merubah kebiasaan penggunaan pisau cukur untuk membersihkan bulu yang berdampak pada warna kulit menjadi hitam dan tumbuh bulu lain yang tidak diinginkan.

Melalui brand Mirael Sugar Wax, kini Felicia telah mampu mendapatkan banyak keuntungan dan meningkatkan perokonomian keluarganya. Tak hanya itu, ia juga telah membantu banyak orang dalam masalah kecantikan.

Berkat inovasi produknya kini banyak perempuan yang tak usah bingung pergi ke salon hanya untuk waxing. Hal tersebut tentunya akan lebih menghemat waktu dan biaya. Di masa pandemi seperti sekarang ini, produk andalan Felicia ini semakin banyak diminati dan tentunya mendatangkan rezeki untuknya dan karyawannya.

Dengan membuka program reseller, kini Felicia telah membantu menggerakkan usaha industri kecantikan dan membantu ribuan orang mendapatkan penghasilan tambahan.

Perjalanan karirnya yang sukses juga mendapat penghargaan dari Bank Mandiri sebagai peraih Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri 2020 Bidang Industri Perdagangan dan Jasa dan Best of The Best Wirausaha Muda Mandiri Business Existing 2020.

Baca juga:

Itulah cerita perjalan Felicia Regina dalam memulai kariernya membangun brand Mirael Sugar Wax. Semoga ulasan  Mirael Sugar Wax, bisnis yang dibangun dari rasa dendam di atas dapat menginspirasi Anda. Jangan pernah takut memulai bisnis, meskipun dengan kondisi yang terbatas, Anda tetap bisa menciptakan kesuksesan. Kuncinya semangat, tekun dan percaya.

2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Read More

Startup DANA DIDIK

undercover.co.id Pendidikan memanglah adalah suatu hal yang begitu utama dalam segi kehidupan ini. Oleh karena itu semua usaha…