NyoNya Nursing Wear

jkietee.com – Kreatifitas memanglah telah banyak dapat dibuktikan menjanjikan serta membuahkan ide brilain serta yang tentu keberhasilan. Perihal ini pula yang juga telah dirasa oleh Bintan Sholihat (Bintan) serta Dwi Yulia Nurbani (Dwi) yang meluncurkan product kreatifnya bernama NyoNya Nursing Wear (NNW).

NyoNya Nursing Wear sendiri yaitu product pakaian yang begitu pas dipakai oleh ibu-ibu menyusui. Karenanya ada product pakaian ini jadi ibu-ibu menyusui tak akan butuh kerepotan untuk menyusui bayinya ditempat umum yang memanglah biasanya dijauhi oleh ibu-ibu menyusui. Lantas seperti apakah cerita Bintan serta Dwi dalam menggerakkan usaha product kreatif NNW ini?

Tersebut penjelasannya.

 

Bisnis Yang Bermula dari Masalah Pribadi

Terwujudnya product kreatif NNW ini sendiri cukup unik. Pasalnya product NNW ini nampak dari masalah atau pribadi yang dihadapi Bintan serta Dwi. Ya, sebagai ibu muda waktu itu yang perlu kerap menyusui anak-anaknya, Bintan serta Dwi rasakan kerepotan yang serius waktu mereka mesti menyusui ditempat umum. Nah dari sini lalu Bintan serta Dwi yang disebut lulusan Institut Tehnologi Bandung ini berinisiatif bikin baju yang mereka design spesial untuk ibu-ibu menyusui.

Product yang dibuatnya ini tidak cuma nyaman dipakai di tempat privat (tempat tinggal), tetapi product yang lalu dinamakan NyoNya Nursing Wear (NNW) ini dapat nyaman dipakai waktu memberi ASI ditempat umum. Tetapi walau datang dari satu keperluan pribadi, kenyataannya product NNW yang mereka bikin memperoleh tanggapan positif dari umum.

Artikel lain : Big Size Fashion Store ~ Kesempatan Usaha Pakaian Ukuran Jumbo

Usaha Awal Produksi NyoNya Nursing Wear

NyoNya Nursing Wear Bisnis Fashion Target Market Ibu Menyusui Mulai sejak memperoleh tanggapan pertama yang positif, Bintan serta Dwi semakin semangat untuk menghasilkan NNW. Sebelumnya di luncurkan dengan cara resmi, Bintan serta Dwi mencari rencana serta penyuplai bahan yang paling baik. Mereka juga menyusuri Jalan Otista, Bandung serta giat kerjakan searching walau tengah hamil muda. Sesudah tiga bln. mereka memperoleh rencana yang pas jadi NNW juga resmi di luncurkan pada bln. Februari 2014.

Untuk menghasilkan NNW, Bintan serta Dwi fokus kota Bandung sebagai pusatnya. Usaha atau usaha ini sendiri digerakkan Bintan serta Dwi dengan system #kemitraan yang modal sama rata yakni 50 : 50. Walau tidaklah terlalu tidak kecil, modal awal yang diapat dari patungan ini selalu dijaga serta diperkembang sampai sedikit untuk sedikit jadi tambah. Bahkan juga sesudah rilis, mereka memperoleh suntikan dana yang cukup membantunya menggerakkan serta menghasilkan NNW.
Kiat Penjualan NNW

Dalam menggerakkan penjualan, Bintan serta Dwi memprioritaskan kemampuan product sebagai bentuk strateginya. Jadi menurut mereka dengan jadikan produknya prima yang terbagi dalam unsur kenyamanan, estetika serta privacy jadi modal paling utama dari kiat penjualannya juga bakal jalan dengan baik.

Tetapi lantaran tuntutan pasar bakal unsur stylish serta fashionable, jadi mereka juga berupaya untuk membuat produknya dengan trend fashion yang paling baru. Untuk memperluas penjualan, Bintan serta Dwi memercayakan kemampuan media on-line lewat website-nya yakni (www. nyonyanursingwear. com) serta #Instagram (@nyonya_nursingwear).
Lakukan Penjulan System Konsinyasi

Hingga sekarang ini NyoNya Nursing Wear masihlah belum memiliki toko off line. Akan tetapi, Bintan serta Dwi tidak kehabisan akal untuk dapat bikin NNW masuk serta di jual di toko dengan cara off line. Karenanya mereka lalu lakukan bekerja bersama dengan beberapa toko off line dengan pola konsinyasi.

Dengan system hubungan kerja ini jadi product NNW saat ini dapat didapati di beberapa toko seperti di toko maternity wear serta di Moms To Be di Bandung, ada pula di Hot Momma, Mal Cinere serta di Nenen Shop, Plaza Pondok Indah, Jakarta. Terkecuali dengan yang memiliki toko off line, pola hubungan kerja konsinyasi ini nyatanya juga dijalin oleh Bintan serta Dwi dengan pengelola #toko on-line www. babyzania. com serta www. hijup. com.

baca juga

    Perubahan Usaha NNW

    Hingga sekarang ini product NyoNya Nursing Wear telah dapat disebut berhasil. Pasalnya dengan kemampuan awal produksi yang cuma 300 potong pakaian per bln., saat ini telah bertambah 10 kali lipatnya. Dari sini jadi mulai sejak peluncurannya th. 2014 sampai akhir th., omset NNW juga bertambah mencolok sampai menembus angka Rp 1 milliar.

    Sesaat di th. 2015 omset rata-rata perbulannya meraih Rp 200 juta/bln.. Berbekal kesuksesannya ini, Bintan serta Dwi mulai sejak bln. Ramadan th. 2015 tempo hari sudah meluncurkan sebagian merk paling baru dari NNW. Sebagian merk paling baru itu yaitu NyoNya Luxe sebagai sub-brand NNW. Lantas ada NyL yang konsentrasi pada pakaian hamil serta menyusui resmi seperti kebaya serta kaftan. Serta product paling baru ketiga yakni MamiBelle yang mengangkat topik nursing wear for all. NyoNya Nursing Wear Bisnis Fashion Target Market Ibu Menyusui



    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    You May Also Like
    Read More

    Elevenia

    https://www.jkietee.com- Case Study Cara Elevenia Rebut Hati Konsumen dan Seller Online – Elevenia menjadi salah satu top marketplace…
    Read More

    Drone Dari Indonesia

    jkietee.com – Sekarang ini dengan perkembangan tehnologi yang cepat bermacam piranti mutakhir juga semakin gampang untuk dijumpai. Satu…