RESTAURAN JEPANG YANG WAJIB DIKUNJUNGI EKSPATRIAT

https://www.jkietee.com/ Kawasan industri Cikarang, sudah berkembang sangat pesat saat ini. Banyak perusahaan asing, termasuk Perusahaan Jepang yang ada di Kawasan Industri Cikarang. Agar membuat para ekpatriat Jepang nyaman di Indonesa, tentu makanan harus sesuai dengan mereka. Berikut adalah restauran Jepang yang bisa dikunjungi ekspatriat Jepang.

  1. Kizuna Restaurant
    Kizuna Restaurant Cikarang , merupakan restaurant Jepang yang wajib dikunjungi oleh ekspatriat Jepang. Kizuna Restaurant terletak di Ruko Notradame, dan menyediakan varian makanan Jepang.

Makanan Jepang yang ada di Kizuna Restauran adalah salmon , onigiri, dan juga Mie Ramen. Harga untuk makanan disini, juga sangat terjangkau. Dengan harga yang cukup terjangkau, rasa makanan di restaurant ini sangat lezat.
Untuk para ekspatriat yang ingin berkunjung ke Kizuna Restauran, ad beragam menu Jepang yang tersedia disini. Rasanya nikmat, dan harganya terjangkau. WIFI tersedia di restauran ini, agar bisa mencari informasi lewat handphone.

  1. Maguro Tei
    Maguro Tei merupakan sebuah restaurant, yang terletak di Ruko Ruko Trivium. Restauran ini menyediakan olahan daging sapi, dengan kualitas yang premium. Selain daging, ada juga olahan sushi yang lezat.
    Tidak hanya makanannya saja yang khas Jepang, tapi juga suasana restaurant yang penuh dengan ornament Jepang. WIFI pun juga tersedia disini, agar para ekspatriat bisa mencari informasi.
    Jika para ekspatriat ingin mencicipi sushi dan daging kualitas premium, Maguro Tei adalah tempat yang tepat. Harganya pun terjangkau, tentunya, para ekspatriat Jepang akan ketagihan mencoba makanan Jepang di Maguro Tei.
  2. Kanpai Japanese Restaurant
    Selanjutnya, ada Kanpai Japanese Restaurant . Kanpai Japanese Restaurant ini wajib dicoba, karena menyediakan Sushu dan juga Tempura. Selain Sushi dan Tempura, ada juga Mie Udon yang lezat.
    Nuansa modern berpadu dengan Jepang, membuat para pengunjung menjadi betah berada disini. Ada juga live musik, yang menambah keseruaan saat berada di Kanpai Japanese Restauran.
    Kanpai Japanese Restaurant sangat cocok, untuk para ekspatriat Jepang . Tempatnya sangat nyaman, dan juga makanannya pun lezat. Tempat ini juga bisa terdapat spot, untuk yang ingin berfoto disini.
  3. Gokkana Ramen & Teppan
    Untuk yang ingin mencicipi Ramen dengan tingkat kepedasan yang berbeda, Gokkana Ramen & Teppan adalah tempat yang wajib untuk dicoba. Ramen disini memiliki tingkat kepedasan yang berbeda, sehingga membuat pengalaman yang berbeda.
    Selain Ramen yang lezat dengan tingkat kepedasan yang berbeda beda, ada juga menu Fish rool. Selain fish rool , ada juga Katsu Yaki Udon. Makanan Jepang tersebut sangat terjangkau harganya, dan juga rasanya sangat lezat.
    Gokkana Ramen & Teppan tempatnya modern dan juga nyaman, serta rasa makananannya pun juga nikmat. Dengan tempatnya yang nyaman dan rasa makanannya nikmat, para ekspatriat Jepang akan betah berada di restaurant satu ini.
  4. Ikkyu Japanese Restaurant
    Ikkyu Japanese Restaurant , adalah restaurant yang terletak di Holiday Inn . Banyak hal yang ditawarkan di Ikkyu Restauran, mulai dari makanannya sampai suasana restauran yang sangat modern.
    yang menyajikan menu tempura atau udang goreng. Selain menu tempura, ada juga sushi dengan saus mayonnaise. Tidak hanya menyajikan menu yang lezat, tapi juga tempat yang nyaman.
    Untukpara ekspatriat Jepang, Ikkyu Japanese Restaurant adalah restauran yang wajib untuk dikunjungi. Selain tempatnya nyaman dan makanannya lezat, harga makanan di restaurant ini sangat terjangkau.
  5. Matsuriya Restaurant
    Matsuriya Restaurant merupakan restaurant Jepang, yang terletak di Jalan Boulevard. Beragam menu dari Jepang , ada disini. Matsuriya juga tidak hanya menyajikan menu khas Jepang , tapi juga ada unsur nusantaranya. Unsur nusantara tersebut terletak pada penggunaan bakul, untuk menaruh makanannya.
    Menu yang tersedia disini ada sushi, ikan salmon , daging sapi, dan juga udon. Selain menu menu tersebut ada juga menu kepiting, lobster, dan juga kepala ikan. Menu menu tersebut diolah sedemikian rupa, agar nikmat dan juga tampilannya menarik.
    Menu di Matsuriya sangat cocok untuk para ekspatriat Jepang, sehingga tempat inimenjadi tempat yang cocok untuk dikunjungi. Harganya pun sangat terjangkau, dan sesuai dengan budget mereka.
  6. Asuka Restaurant
    Asuka Restaurant merupakan sebuah restaurant , yang terletak di daerah kawasan industri MM210 atau di Jalan Rawa. Restauran yang juga bagian dari hotel Asuka ini , menyediakan ragam makanan Jepang yang lezat.
    Menu yang ada di Asuka Restaurant adalah Unagi Rice, Miso Suop, dan juga Sushi. Selain menu tersebut, ada juga Mie Ramen dengan berbagai macam toping. Berbagai macam makanan Jepang ada disini, dan makanan disini sangat lezat.
    Jika sudah selesai bekerja, para ekspatriat bisa mampir ke Asuka Restaurant. Selain menyajikan makanan Jepang, suasana Jepang disini sangat terasa. Ornamen ornament dengan tulisan Jepang, membuat suasana di Asuka Restaurant sama seperti berada di Jepang.

baca juga

  1. Hanamasa
    Hanamasa merupakan restauran Jepang, yang sangat terkenal di Indonesia. Nuansa Jepang sangat kental di restaurant ini, dan banyak menu yang tersedia disini. Salah satu menu yang terkenal di Hanamasa adalah daging sapi.
    Daging tersebut bisa dipanggang, diatas panggangan yang sudah tersedia. Selain dapat dipanggang secara langsung, daging juga bisa direbus. Daging yang sudah direbus tersebut, bisa ditambah dengan kuah.
    Selain menyediakan daging yang bisa dimakan secara all you can eat, Hanamasa juga menyediakan sushu yang lezat. Sushi ini tidak kalah lezatnya, dan bisa dimakan setelah makan daging.
  2. Miyako Restaurant
    Miyako Restaurant merupakan restauran, yang terletak di daerah Kawasan lippo. Restauran ini menyajikan makanan Jepang yang lezat, dan juga suasananya mirip dengan restauran yang ada di Jepang.
    Ada berbagai menu yang ada di Miyako Restauran, seperti Tempura. Selain tempura, ada juga menu salmon. Menu menu tersebut diolah dengan baik, sehingga membuat cita rasanya menjadi khas.
    Jika para ekspatriat Jepang ingin makan makanan Jepang, Miyako Restaurant adalah tempat yang wajib untuk dikunjungi. Tidak hanya makanan yang lezat, tempatnya pun juga nyaman untuk nongkrong.
  3. Hanamori Japanese Restauran
    Untuk para ekspatriat Jepang yang tinggal di Apartemen Azalea, Hanamori Japanese Restauran wajib untuk dikunjungi. Tidak perlu jauh jauh pergi keluar, restauran ini menyediakan makanan Jepang secara lengkap.
    Hanamori Japaense Restauran menyajikan makanan seperti sushi, takoyaki, tempura, dan juga nasi bento. Suasana di Hanamori Restauran kental dengan Jepang, mulai dari piringnya sampai ornament ornamentnya.
    Apartemen Azalea tidak hanya menyediakan apartemen dengan konsep Jepang, tapi juga menyediakan makanan Jepang yang sangat lezat. Tidak perlu jauh jauh untuk mencicipi makanan Jepang, harga makanan di Hanamori sangat terjangkau.

Demikianlah informasi mengenai restoran Jepang, yang ada di Cikarang. Dengan banyaknya restauran Jepang, memudahkan ekspatriat Jepang untuk mencari makanan Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Read More

Investasi Saham

jkietee.com – Sejarah menunjukkan bahwa berinvestasi dalam saham termasuk usaha paling memberi profit untuk membangun sukses jangka panjang.…
Read More

Drone Dari Indonesia

jkietee.com – Sekarang ini dengan perkembangan tehnologi yang cepat bermacam piranti mutakhir juga semakin gampang untuk dijumpai. Satu…