Start Up LawnStarter

LawnStarter membawa Anda ke layanan tukang kebun terbaik, semua hanya butuh satu klik tombol.

Dalam hitungan detik, Anda dapat memesan landscapers terampil yang memiliki pengalaman bertahun-tahun berurusan dengan rumput, gulma, hama, bunga dan apa pun di halaman Anda.

LawnStarter, Pesan Tukang Kebun Profesional Dalam Satu Klik

Startup LawnStarter mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan $ 6 juta dalam pendanaan Seri A.

Perusahaan menggambarkan dirinya sebagai “petugas perawatan halaman rumput pribadi Anda”.

Digagas oleh Steven Corcoran

Idenya digagas oleh sang pendiri, Steven Corcoran, adalah mengekspresikan “fokus pada pengalaman pelanggan LawnStarter.”

Mirip dengan cara kerja startup seperti Handy dan Homejoy yang menjadi kompetitor LawnStarter.

LawnStarter telah membawa reservasi pembersihan rumah online.

LawnStarter memungkinkan Anda memesan janji bertemu dengan tukang kebun profesional melalui web atau aplikasi seluler, dan menilai atau memberikan rating dan ulasan setelah pekerjaan rampung. LawnStarter juga memberi tahu Anda ketika jadwal berubah karena cuaca atau jika Anda dijadwalkan untuk layanan musiman.

“Memberikan perawatan untuk rumput di halaman atau kebun, bukanlah urutan yang menjadi masalah – melainkan hubungan berkelanjutan yang berlangsung berbulan-bulan dan bertahun-tahun,” kata pendiri Steve Corcoran.

“Banyak pemilik rumah biasanya harus berurusan dengan dua atau tiga penyedia layanan yang berbeda (satu untuk memotong, satu untuk pemupukan, dll.). Kami menggabungkan semua itu menjadi satu titik pembelian yang nyaman. “

Persaingan Bisnis Ketat

LawnStarter bukan satu-satunya startup di pasar ini – misalnya, Robin, perusahaan perawatan rumput berbasis di Texas lainnya, baru-baru ini diluncurkan dengan pendanaan awal $ 1,2 juta.

“Saya pikir hal yang secara fundamental membuat kami berbeda adalah fokus kami untuk benar-benar membantu pertumbuhan bisnis yang ada ini,” kata Corcoran.

“Kami tidak memulai perusahaan ini sebagai salah satu dari jutaan vertikal perusahaan on demand; kami benar-benar mulai ketika teman kami berhenti dari pekerjaannya untuk melakukan perawatan rumput sepenuh waktu mendorong kami untuk membantunya mengembangkan bisnisnya. ”

LawnStarter sebelumnya merupakan bagian dari program akselerator Austin Techstars dan mengumpulkan dana awal $ 1 juta pada awal tahun ini. Sejak itu, perusahaan mengatakan telah tumbuh 1.000 persen.

Layanan ini saat ini tersedia di 12 kota, termasuk Austin, San Diego, Orlando dan Washington, DC. Harapannya, akan ada lebih bannyak dana segar akan memungkinkan LawnStarter untuk menambah pasar baru.

Lawn Care

Di saat – saat yang dibutuhkan, cara terbaik untuk menemukan seorang tukang  kebun profesional untuk mempercantik halaman rumah atau kebun Anda adalah melihat Yellow Pages dan mencari seseorang di daerah Anda atau hanya memilih perusahaan jasa rumput yang terdengar baik.

LawnStarter telah menyederhanakan proses dan membuatnya lebih baik. Proses ini sekarang benar-benar otomatis melalui website profesional dan Anda bisa memilih sendiri siapa tukang kebun yang paling ideal.

Tidak hanya merawat kebun dan rumput, sang tukang kebun profesional dapat memberikan berbagai jasa. Seperti pemupukan, pemangkasan, desain taman, dan sebagainya.

baca juga

900 Pebisnis Start Up dalam Dan Luar negri

Tidak perlu repot mencari tukang kebun karena semua tersedia dalam satu layanan yang praktis dan simpel. LawnStarter juga menyeleksi setiap jasa tukang kebun yang ditawarkan secara ketat.

Selain terampil dan profesional, komunitas tukang kebun di LawnStarter juga harus ramah dan siap membantu pelanggan dalam setiap langkah prosesnya.

Dengan Lawnstarter, Anda dapat yakin bahwa Anda telah mendapatkan layanan terbaik tukang kebun profesional.

You May Also Like
Read More

Ide Usaha Toko Online

jkietee.com –  Membuat website toko Online untuk usaha merupakan sebuah ide cemerlang. Pasalnya dengan hal itu, selain penjualan…
Read More

Banana Nugget Juara

https://www.jkietee.com Nuget pisang tentu sudah tidak asing di lidah masyarakat Indonesia. Cara pengolahannya sederhana, namun rasanya tidak kalah…