Start up LiquidHub dan Capgemini

Bertempat di Paris, 5 Februari 2018 Capgemini hari ini mengumumkan akuisisi LiquidHub, perusahaan keterlibatan pelanggan digital yang berspesialisasi dalam mengembangkan dan memberikan pengalaman pelanggan yang menarik.

Akuisisi ini akan memperkuat kapabilitas Konsultasi Digital Capgemini di Amerika Utara dan mempercepat pergeseran portofolio di wilayah tersebut.

Didirikan pada tahun 2000, LiquidHub menghitung pemimpin industri di antara kliennya terutama dalam layanan keuangan, kesehatan dan ilmu kehidupan.

Melalui akuisisi ini, para pemikir desain berpengalaman, desainer pengalaman pengguna, arsitek digital, dan spesialis analitik akan bergabung dengan tim digital Capgemini untuk menciptakan, bagi kliennya, pengalaman yang membantu menarik, memperoleh, dan mempertahankan pelanggan.

Berkantor pusat di Philadelphia, AS, dengan perkiraan pendapatan 2017 sekitar 200 juta euro, tambahan terbaru untuk Grup ini sepenuhnya selaras dengan rencana pertumbuhan Capgemini yang berfokus pada Digital & Cloud di Amerika Utara.

LiquidHub dan Capgemini, Sediakan Konsultasi Layanan Secara Digital

Tak cukup itu, dengan harga perolehan sekitar dua kali pendapatan, ini menggambarkan kemampuan Grup untuk melaksanakan tujuan yang dinyatakannya dari akuisisi yang ditargetkan berkontribusi hingga 2% dari pendapatan tambahan, sambil mengalokasikan sekitar 50% dari kas bebasnya

“Hasrat LiquidHub untuk membantu klien mengungkap cara-cara baru untuk terlibat dengan pelanggan mereka, didukung oleh keahlian digital yang kuat dan rekam jejak yang kuat dalam pelaksanaan teknologi yang kompleks, sangat cocok dengan layanan digital ujung ke ujung yang Capgemini sediakan untuk perusahaan di seluruh dunia,” komentar Paul Hermelin, Ketua dan CEO, Grup Capgemini.

“Pola pikir sentris pelanggan tim terbukti, dan catatan retensi karyawan yang mengesankan adalah bukti kekuatan tujuan, visi, dan nilai-nilai LiquidHub yang saling melengkapi dengan yang dimiliki Capgemini. Saya senang menyambut mereka di Grup. “

Dengan memanfaatkan pengetahuan industrinya dan pengalaman klien yang luas, LiquidHub telah mengembangkan serangkaian solusi pemasaran, penjualan, perdagangan, dan layanan di seluruh siklus keterlibatan.

Bisnis ini juga telah membangun satu set platform yang sangat scalable sebagai layanan untuk manajemen pelanggan yang lengkap.

Sebagai contoh, Specialty Pharma Insights Platform-nya meluruskan interaksi di seluruh saluran untuk memberikan pengalaman yang lebih mulus bagi pasien, penyedia layanan kesehatan dan mitra saluran lainnya, dalam industri farmasi;

baca juga

Start Up Dalam Dan LuarNegri

Platform Akuisisi Pelanggannya menghadirkan keterlibatan pelanggan digital yang aman dan mulus untuk klien di industri yang diatur melalui web, seluler, dan saluran digital lainnya.

“Tantangan saluran omni adalah menghubungkan semua bagian dan bagian untuk memberikan pengalaman yang menyatu dan menyenangkan bagi pelanggan Anda. Ini bukan fisik atau digital; ini adalah pengalaman campuran, “komentar Jonathan Brassington, CEO dan Co-Founder, LiquidHub.

“Spektrum penuh solusi dan layanan transformasi digital Capgemini yang digabungkan dengan jangkauan globalnya akan memungkinkan kami untuk menambah dan memperluas penawaran kami untuk klien kami saat ini dan masa depan di seluruh dunia: prospek yang sangat menarik bagi seluruh tim LiquidHub.”

You May Also Like
Read More

Start UP Teespring

jkietee.com – Memiliki ide produk custom yang menarik dan memiliki potensi jual belum tentu bisa terealisasi dengan mudah.…
Read More

Startup DANA DIDIK

undercover.co.id Pendidikan memanglah adalah suatu hal yang begitu utama dalam segi kehidupan ini. Oleh karena itu semua usaha…